5 Alasan Kenapa Cowok Enggak Pernah Chat Duluan Ke Cewek

5 Alasan Kenapa Cowok Enggak Pernah Chat Duluan Ke Cewek

ROMANTIS : Contoh ketika cowok sudah berani chat duluan ke ceweknya. -Sumber foto ig@fahmi_nmd-

INFORADAR.ID - Siapa sih yang belum pernah merasakan PDKT dengan cewek yang baru pertama kita kenali, pada saat itu kita akan menunggu-nunggu kabar dari gebetan baru itu.

 

Dengan rasa khawatir terbiasa cowok akan menanyakan kabar terlebih dahulu, tetapi lama kelamaan cowok juga akan semakin sadar bahwa ia juga tak pernah chat duluan.

 

Hal ini akan membuat kita semakin bingung, karena biasanya cewek yang suka dengan kita akan chat duluan ke cowoknya, tetapi berbeda dengan kasus seperti ini.

 

Lalu, kenapa alasan cowok tak mau chat duluan ke cewek di saat pdkt-an?. Berikut lima alasan kenapa cowok tak mau chat duluan.

 

  1. Tidak Ingin Mengganggumu

Sebagian cowok selalu berfikir jika mengchat duluan akan mengganggunya, karena ketika baru kenal cewek akan merasa risih ketika selalu di chat duluan oleh si cowoknya.

 

Cowok hanya takut akan membuat chatnya akan menjadi sesuatu yang mengganggunya, jadi cowok mencoba untuk si cewek yang chat duluan.

2. Insecure Saat Mengechat Duluan

Penyebab salah satu cowok enggak mau chat ke cewek duluan adalah dengan rasa insecure, atau merasa tidak sopan saat chat duluan ke cewek, apalagi jika cewek yang baru ia kenali.

 

Beberapa cowok sering merasa minder dan merasa tidak cocok ketika sedang ngobrol du via chat, sehingga cowok lebih banyak berfikir banyak saat akan chat duluan ke cewek.

 

3. Masa Lalu Yang Membuatnya Trauma

 

Beberapa cowok mempunyai masa lalu yang membuatnya trauma, sehingga enggan mengulanginya lagi dengan cewek baru. Hal itu membuat cowok merasa malas untuk chat duluan ke cewek.

 

4. Rasa Malu

 

Cowok juga mempunyai sifat malu, apalagi malu chat duluan ke cewek yang baru pertama ia kenal, enggak semuanya cowok berani chat duluan ke cewek, tetapi banyak cowok yang mempunyai sifat pemalu.

5. Tidak Yakin Dengan Perasaan

Saat perasan tidak yakin dengan cewek baru, cowok akan malas untuk chat duluan ke cewe, karena ia merasa sudah tidak yakin dengan perasaannya. 

 

Jadi, itulah lima alasan kenapa cowok enggak pernah chat duluan ke cewek. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: