Sinopsis Film Solace ; Mengikuti Paranormal Menguak Kasus Pembunuhan Berantai

Sinopsis Film Solace ; Mengikuti Paranormal Menguak Kasus Pembunuhan Berantai

-Googleplay-

INFORADAR,- Bioskop Trans TV  telah menayangkan film yang Disutradarai oleh Afonso Poyart dan dibintangi oleh Anthony Hopkins, Colin Farrell, dan Jeffrey Dean Morgan, yakni Solace (2015). Film ini berdurasi 1 jam 41 menit yang dibintangi oleh aktor-aktor terkenal. Bagaimana sinopsisnya? Simak baik-baik ulasannya di bawah ini, ya! 

Berdasarkan informasi dari laman resmi Trans TV, film Solace telah ditayangkan di Bioskop Trans TV pada Jumat, 3 Mei 2024. Film tersebut ditayangkan pertama kalinya pada pukul 23.00 WIB.

Untuk hari ini, Jumat (3/5/2024), Bioskop Trans TV akan menayangkan film Solace. Film ini begitu menarik karena awalnya diinisiasi sebagai sequel dari film Se7en (1995) bertajuk Ei8ht. Namun ide tersebut ditolak dan film Solace akhirnya diproduksi sebagai film independen.

 

Penasaran alur kisah dalam film ini? Berikut sinopsis film Solace yang kutip dari laman IMDb.

Sinopsis

Cerita dimulai ketika Agen Khusus FBI (Jeffrey Dean Morgan) dan pasangannya, Katherine Cowles (Abbie Cornish), yang terlibat dalam sebuah kasus pembunuhan berantai.

Seorang dokter psikis, John Clancy (Sir Anthony Hopkins), bekerja dengan Agen Khusus FBI (Jeffrey Dean Morgan) untuk mencari pembunuh berantai Charles Ambrose (Colin Farrell). Setelah hidup dalam isolasi selama dua tahun sejak kematian putrinya, Clancy diminta oleh temannya Joe.

Penyelidikan pun dimulai seorang Agen Khusus FBI, untuk membantunya menyelesaikan beberapa pembunuhan yang dilakukan oleh seorang pembunuh berantai.

Masalahnya Ambrose juga seorang paranormal dan jauh di depan Clancy.

John menyadari semua korban pembunuhan tersebut menderita penyakit mematikan. Temuan itu juga membuatnya sadar pembunuh berantai itu memiliki kemampuan luar biasa.

Tragisnya, Joe menjadi korban selanjutnya. 

Namun, hal itu tidak cukup membuat John bisa langsung menangkap sang pembunuh. Ia malah seperti diajak bermain lebih lanjut oleh pembunuh berdarah dingin tersebut. Katherine pun menjadi satu-satunya partner John untuk menangkap pembunuh tersebut.

Lantas, bagaimana cara John membantu dan menyelamatkan para korban? Simak jawaban dan kelanjutannya di Bioskop Trans TV mulai hari ini. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: