Nggak Mau Hari-hari Weekend Kamu Sia-sia? Lakukan 5 Hal Bermanfaat Ini

Nggak Mau Hari-hari Weekend Kamu Sia-sia? Lakukan 5 Hal Bermanfaat Ini

Ilustrasi orang yang sedang mengisi waktu luang di weekend-freepik/jcomp-

INFORADAR.ID - Bagi sebagian besar orang, hari Minggu menjadi hari spesial. Ya, libur dari aktivitas kerja. Tak heran, banyak orang merencanakan berbagai agenda agar hari Minggu bermanfaat.

Bukan tidak mungkin, karena tak dimanfaatkan dengan baik. Hari Minggu terasa lebih cepat dibandingkan hari-hari lain. Karena, seharian di tempat tidur dan asik bermain gadget. 

Tentu, tak sedikit orang mengisi waktu hari Minggu dengan berbagai kegiatan produktif dan bermanfaat. Sehingga banyak yang  merencanakan berbagai kegiatan di hari Minggu. 

Pada kesempatan ini, inforadar.id merangkum lima tips mengisi hari minggu bermanfaat yang berhasil dihimpun dari berbagai sumber. 

BACA JUGA:Suka Liburan ke Pantai? Kenali Manfaat Pantai Bagi Kesehatan Mental, Ternyata Seberpengaruh Itu Loh

1. Hindari Berlama-lama di Tempat Tidur 

Hari libur bukan berarti anda tak memiliki aktivitas lain, apalagi sampai berlama-lama di tempat tidur. Ya istilah sekarangnya mah, mager atau malas gerak. 

Memulai hari Minggu dengan bangun pagi dengan suasana berbeda saat masuk kerja akan terasa berbeda. Mulai dengan sarapan, kemudian ke luar rumah untuk sekedar jalan-jalan untuk menikmati udara pagi.

2. Nikmati Waktu untuk Keluarga 

Aktivitas kerja yang padat, membuat anda jarang bertemu dengan keluarga. Untuk itu, jangan sia-siakan hari libur ini. Lakukan beberapa aktivitas bersama sepanjang hari. 

Anda bisa bermain atau bepergian bersama mereka, bahkan sekedar menikmati makan siang, berwisata  bersama keluarga akan terasa senang.

BACA JUGA:Tanggal Merah di Bulan Mei Banyak Banget Lohh, Yuk Liburan ke Tampat Wisata Ini

3. Hari Libur untuk Gadget

Cobalah membiasakan diri untuk lepas dari gadget, seperti ponsel Anda di hari Minggu, ini pasti akan sangat menyenangkan dan membuat hari menjadi sangat berbeda. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: