Seru Nampol, Rekomendasi Film Detective Conan Temani Libur Lebaran Kamu

Seru Nampol, Rekomendasi Film Detective Conan Temani Libur Lebaran Kamu

Film Detektif Conan--viu.com

INFORADAR.ID - INFORADAR.ID - Bagi penggemar anime, pasti sudah tak asing lagi dengan serial manga Detective Conan karya Gosho Aoyama. 

Kisah Detective Conan tentang seorang detektif muda yang brilian bernama Conan Edogawa, dulunya dikenal sebagai Shinichi Kudo, seorang detektif SMA. 

Kejadian tak terduga membuatnya berubah menjadi seorang anak kecil, tetapi kecerdasannya tetap luar biasa, dan dia terus memecahkan berbagai kasus misteri dengan bantuan teman-temannya dan menjadi seorang Detective Conan.

Serial ini bukan hanya sukses sebagai manga dan anime, tapi juga merambah ke dunia film. 

Ada lebih dari 20 film Detective Conan yang telah dirilis, menyuguhkan petualangan-petualangan menarik yang tak hanya menghibur, tapi juga memacu otak penontonnya.

Berikut ini beberapa rekomendasi film Detective Conan untuk kamu tonton di liburan panjang ini.

The Bride of Halloween

Sebuah pesta pernikahan Halloween di Shibuya, Tokyo terganggu oleh serangan tak terduga. Ketika Wataru Takagi mencoba melindungi Miwako Sato dari serangan tersebut, dia ingat bahwa mantan kekasih Sato, Jinbei Matsuda, telah dibunuh. 

Film ini tidak hanya menyajikan kisah detektif yang khas, tetapi juga memecahkan misteri pengeboman yang telah berlangsung selama bertahun-tahun.

The Time Bombed Skycraper

Film ini menggambarkan serangkaian pengeboman yang dilakukan oleh seseorang mulai dari pesawat mainan hingga rel kereta api. 

Ada juga adegan menyentuh saat Conan/Shinichi mencoba menyelamatkan Ran di sebuah bioskop. Film ini layak untuk dimasukkan ke dalam daftar tontonan kamu.

BACA JUGA : Anime Isekai dari Crunchyroll Ini Tak Terduga Merupakan Kisah Petualangan Hebat

The Darkest Nightmare

Film ini diawali dengan pencurian data Non-Official Cover (NOC) dari Biro Keamanan Publik. Data ini berisi identitas orang-orang yang telah menyusup ke dalam BO, termasuk Shuichi Akai, Rei Furuya dan Hidemi Hondo. 

Para penyusup mengalami kecelakaan dan menderita amnesia, yang mengarah pada pengejaran dan pertanyaan tentang identitas mereka.

The Phantom of Baker Street

Sebuah cerita ganda tentang permainan realitas virtual yang dimainkan oleh Conan dan teman-temannya dan pembunuhan seorang programmer di dunia nyata. 

Saat Conan mencoba melacak Jack the Ripper dengan memecahkan teka-teki bertema Sherlock Holmes, nyawa mereka terancam.

The Raven Chaser

Conan memecahkan kasus pembunuhan yang melibatkan mobil tanpa rem dan petak-petak mahjong. Film populer dengan misteri, aksi, dan drama.

Itulah film-film yang direkomendasikan dari Detective Conan. Selamat menonton!(*)

BACA JUGA : Menurut Data, Debut Avatar dari Netflix Lebih Sukses dari One Piece

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: