Menurut Data, Debut Avatar dari Netflix Lebih Sukses dari One Piece

Menurut Data, Debut Avatar dari Netflix Lebih Sukses dari One Piece

Avatar The Last Airbender versi Netflix.-netflix.com-

INFORADAR.ID - Data menunjukkan bahwa live-action Avatar dari Netflix: The Last Airbender memulai debutnya lebih kuat dari versi platform One Piece.

Serial Avatar ini didasarkan pada serial animasi dengan judul yang sama dan mengikuti karakter berusia 12 tahun yang merupakan ang Airbender terakhir yang masih hidup.

Serial ini, adaptasi kedua dari Avatar, mendapat ulasan beragam dari para kritikus, yang memuji sinematografi dan urutan aksinya, namun mengkritik pacing dan narasinya.

Avatar: The Last Airbender menjadi berita utama dalam peringkat streaming mingguan Nielsen dengan 2,6 miliar menit ditonton dalam empat hari pertama perilisannya.

BACA JUGA:5 Fakta Avatar Roku, Avatar dari Negara Api yang Mampu Kuasi Semua Elemen

Jumlah tersebut hampir dua kali lipat dari 1,3 miliar menit yang ditonton oleh produksi baru Netflix lainnya, yaitu remake live-action One Piece, pada periode yang sama. Data kepemilikan awal Netflix yang dirilis bulan lalu hanya menunjukkan selisih 15 persen dengan One Piece.

Fakta bahwa Nielsen hanya menyertakan rumah tangga di Amerika Serikat menunjukkan bahwa Avatar lebih populer di dalam negeri.

Kesuksesan awal serial ini tampaknya telah membuat Netflix terkesan, dan raksasa streaming ini menunjukkan keyakinan dan kepercayaan diri mereka terhadap serial ini dengan membatalkan penayangan Avatar: Stranger Things dalam beberapa musim untuk menunjukkan keyakinan dan kepercayaan diri mereka pada serial ini.

Mereka juga membutuhkan serial hit lain yang dapat berubah menjadi waralaba, Avatar: The Last Airbender memiliki potensi untuk melakukan hal tersebut.

BACA JUGA:Toph Beifong Akan Hadir di Avatar Netflif Season 2

Alur cerita yang diusulkan untuk musim kedua kemungkinan akan berfokus pada pertemuan yang lebih besar dan lebih epik serta memasukkan elemen-elemen yang sudah dikenal dari serial ini ke dalam cerita, seperti pengenalan karakter seperti konflik Toph dan Omashu.

Namun, seperti yang diungkapkan oleh aktor Dallas Liu, jumlah episode yang tepat untuk musim baru masih belum diketahui, yang tentunya akan berdampak pada penceritaannya.

Ada 61 episode dalam serial animasi ini, yang berarti ada banyak cerita yang dapat dieksplorasi dan terinspirasi, dan seiring berjalannya waktu, acara ini akan menggunakan lebih banyak ide dari para pendahulunya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://variety.com