Anime Isekai dari Crunchyroll Ini Tak Terduga Merupakan Kisah Petualangan Hebat

Anime Isekai dari Crunchyroll Ini Tak Terduga Merupakan Kisah Petualangan Hebat

The Weakest Tamer Began a Journey to Pick Up Trash-twitter.com-

INFORADAR.ID - Saya rasa tidak ada yang menyangka bahwa anime isekai, The Weakest Tamer Began a Journey to Pick Up Trash akan menjadi kisah petualangan yang begitu hebat - bahkan menjadi yang terbaik di musim dingin Crunchyroll.

Tentu saja, judul anime isekai, The Weakest Tamer Began a Journey to Pick Up Trash sudah menyesatkan sejak awal. Ivy, penjinak terlemah dengan nama yang sama, sebenarnya memulai perjalanan karena dia hampir dibunuh oleh desa karena dianggap lemah, tetapi masih berhasil melewati musim pertama yang ditayangkan.

Perubahan pada kisah anime isekai The Weakest Tamer Began a Journey to Pick Up Trash ini mengejutkan karena perjalanan itu sendiri sangat lambat dan tampaknya tidak mulus, tetapi itu adalah bagian yang memungkinkan cerita berhasil hingga mencapai klimaksnya.

Bagian petualangan yang dianggap membosankan ini berfungsi untuk menekankan kekuatan di balik tema utama serial ini.

BACA JUGA:Anime Solo Leveling Season 2 Resmi Dikonfirmasi

Tema ini berkisar pada pentingnya menemukan seseorang untuk berbagi rahasia. Pada awalnya Ivy tidak dapat mempercayai siapa pun, dia selalu sendirian di setiap desa yang dikunjunginya.

Ini berarti dia tidak bisa terlibat dalam banyak masalah di desa tersebut. Namun, ketika dia akhirnya sampai di Otorwa dan membuka pikirannya, dia mendapati dirinya terjebak dalam sebuah konspirasi besar.

Fakta bahwa tidak ada yang terjadi di beberapa desa pertama juga membantu memecahkan masalah besar yang dilewatkan oleh banyak anime petualangan, bahkan One Piece.

Meskipun eksplorasi yang melelahkan dari semua pulau di dalam Grand Line patut diapresiasi, perkembangan One Piece sangat formula karena selalu harus mengatasi pertempuran atau konflik besar.

Sebaliknya, The Weakest Tamer Began a Journey to Pick Up Trash untungnya menyadari bahwa tidak semua tempat harus dikelilingi oleh hal-hal yang mengerikan.

Memang, The Weakest Tamer Began a Journey to Pick Up Trash mengajarkan pelajaran penting bahwa terkadang hal-hal yang biasa dan tidak mencolok sebenarnya bisa jauh lebih menarik dan bahkan menekankan pesan yang lebih penting.

The Weakest Tamer Began a Journey to Pick Up Trash tersedia di Crunchyroll. (*)

BACA JUGA:11 Anime yang Mengandung Unsur Muslim atau Islam Terbaik

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: crunchyroll.com