Menjelang Pilkada, Jalanan Protokol di Kabupaten Pandeglang Dipenuhi Gambar Bakal Calok Bupati

Menjelang Pilkada, Jalanan Protokol di Kabupaten Pandeglang Dipenuhi Gambar Bakal Calok Bupati

Foto dua Bakal Calon Bupati Pandeglang yakni Tb Entus Mahmud Sahiri dan Iing Andri Supriadi terpampang di Billboard di jalanan protokol di Kabupaten Pandeglang, Selasa (02/04/24).-doc pribadi/Purnama Irawan-

INFORADAR.ID - Jalanan Protokol di Kabupaten Pandeglang diramaikan billboard dan spanduk bergambarkan foto dua Bakal Calon Bupati Pandeglang yaitu Tb Entus Mahmud Sahiri dan Iing Andri Supriadi. 

Selain di jalan protokol foto keduanya terpampang di setiap persimpangan jalan di Kabupaten Pandeglang.

Tb Entus Mahmud Sahiri merupakan Bakal Calon Bupati Pandeglang yang diusung oleh Partai Persatuan Pembangunan. Sedangkan Iing Andri Supriadi akan diusung oleh Partai Demokrat.

Dilansir dari RADARBANTEN.CO.ID pada Selasa (02/04/24) menurut Pengamat Politik STKIP Syekh Manshur Asep Saefullah Kamali, ramainya gambar foto Tb Entus Mahmud dan Iing terpampang di bliboard dan spanduk merupakan tanda keseriusan.

"Keduanya betul-betul serius akan maju di Pilbup Pandeglang. Bukan sekedar meramaikan tapi memiliki keseriusan untuk ikut kontestasi," katanya kepada RADARBANTEN.CO.ID, Selasa, 2 April 2024.

BACA JUGA:Usai Pengecekan di Pelabuhan Merak, Kapolri dan Panglima TNI Mengadakan Buka Puasa Bersama di Polda Banten

Asep menjelaskan, Tb Entus Mahmud dan Iing memiliki keseriusan karena memang sama-sama sudah memiliki modal dukungan massa dan logistik. Sama-sama ingin membangun Kabupaten Pandeglang.

"Ramainya bilboard Iing dan Tb Entus ini sudah melihatkan mereka punya semua faktor dari konstelasi pilkada nanti," katanya.

Keduanya memperlihatkan kekuatan besar. Tb Entus yang mendapatkan dukungan dari PPP terlihat religius yang berlatarbelakang keluarga Ulama dan seorang Kyai.

"Iing memperlihatkan kalau  beliau itu merupakan sosok muda di besarkan atau di proses di Pandeglang. Yang sudah tahu seluk beluk Pandeglang sehingga memakai jargon wajah pribumi," katanya.

Bakal Calon Bupati Pandeglang Tb Entus Mahmud mengatakan, kalau dirinya serius maju di Pilbup Pandeglang.

"Kalo saya serius karena merasa terpanggil. Ingin memberikan kemanfaatan diri untuk tanah kelahiran," katanya.

Bakal Calon Pandeglang Iing Andri Supriadi mengatakan, Pilkada Pandeglang hadapi dengan senyuman.

"Jalani dengan senyuman, santai, riang gembira karena di Pandeglang semuanya bagian daripada keluarga besar," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: