Trend Mukena 2024, Tampil Menawan di Bulan Ramadhan

Trend Mukena 2024, Tampil Menawan di Bulan Ramadhan

Tampilan mukena satin silk-instagram @mukenaa_khanaya-

Bahan satu ini terbuat dari serat sintetis seperti viskosa dan polyester. Karena terbuat dari bahan sintetis, mukena satu ini akan terlihat mengkilap dan lebih terpancar.

Sama dengan mukena bahan armani silk, mukena satin silk juga memiliki bahan yang lembut dan mudah menyerap keringat. Jadi kamu tidak perlu khawatir merasa gerah saat menjalankan ibadah sholat. Hal ini, karena mukena satu ini akan dengan cepat menyerap keringat kamu.

Selain itu, mukena dengan bahan satin silk juga memiliki ciri khas berupa struktur segitiga dari anyaman. Ciri khas dan bahan serta model mukena satin silk akan membuat kamu terlihat lebih berbeda dan mewah dibandingkan mukena lainnya.

Itulah keunggulan dan perbedaan dari mukena dengan bahan armani silk dan satin silk.

Tidak heran jika kedua bahan tersebut menjadi incaran berbagai kalangan. Hal ini karena keunggulan yang ditawarkan membuat pengguna lebih nyaman saat menggunakan.

Beberapa brand lokal dan brand yang memiliki nama besar, telah meluncurkan mukena dengan bahan  armani silk dan satin silk. Jadi, apakah kamu sudah menentukan mukena yang akan digunakan saat sholat tarawih atau lebaran? (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: