Asiknya Ngabuburit di Alun-alun Rangkasbitung, Banyak Takjil dan Bisa Naik Delman

Asiknya Ngabuburit di Alun-alun Rangkasbitung, Banyak Takjil dan Bisa Naik Delman

Warga yang sedang bermain di Alun-alun Rangkasbitung-Nurandi-

INFORADAR.ID- Memasuki bulan Ramadan, ada momen meyenangkan yang dilakukan warga Rangkasbitung, yakni ngbuburit di Alun-alun Rangkasbitung. Tentunya momen tersebut bisa warga lakukan dengan datang ke Alun-alun Rangkasbitung, Kabupaten Lebak

Berkunjung ke Alun-alun, warga bisa bersantai di lapangan Alun-alun Rangkasbitung, biasanya ada area yang jadi favorit warga di antaranya depan pendopo dan area balong Ranca Lentah.

Waktu tepat berkunjung ke Alun-alun sekira pukul 15.00 WIB. Tentunya waktu tersebut sangat tepat bagi yang ingin meluangkan waktu ngabuburit menunggu waktu berbuka tiba.

Ngabuburit di Alun-alun Rangkasbitung, pengunjung bisa sambil naik Delman, penumpang akan diajak berkeliling di Alun-alun Rangkasbitung dan sekitarnya. Selain itu penumpang akan dibawa melihat ramainya suasana Ramadan di Kota Rangkasbitung.

Untuk tarif naik Delman di Alun-alun Rangkasbitung Rp 20 ribu penumpang akan diajak berkeliling Alun-alun dan sekitarnya. Ngabuburit dan main ke Alun-alun memang menjadi pilihan bagi warga Rangkasbitung.

BACA JUGA:Liburan ke Gua Maria Rangkasbitung dengan Kereta, Wisata Low Budget

Warga Rangkasbitung Adnan mengatakan, sengaja mengisi waktu sore untuk datang ke Alun-alun Rangkasbitung agar bisa mengajak anaknya bermain dan sambil ngabuburit.

"Sengaja datang kesini, supaya bisa ngabuburit dan mengisi waktu luang agar bisa bermain sama anak sambil menunggu waktu berbuka tiba," ujarnya berada di Alun-alun Rangkasbitung

Ia menambahkan, selain naik delman dirinya bersama keluarga datang sambil berburu takjil untuk berbuka, karena di setiap samping jalan di Rangkasbitung banyak penjual takjil.

"Sambil nyair takjil di sekitaran Alun-alun, jadi seru setiap ngabuburit kita bisa meluangkan banyak waktu bermain dan bersantai bersama anak," ujarnya.

Ramainya Alun-alun Rangkasbitung sudah menjadi tradisi tahunan setiap bulan Ramadan. Warga Rangkasbitung akan datang dan bermain di tempat yang paling populer di Lebak ini. (*)

BACA JUGA:Ini Harga Tiket Masuk BIM Waterboom Rangkasbitung, Cocok untuk Waktu Weekend Bersama Keluarga

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: