Ini Harga Tiket Masuk BIM Waterboom Rangkasbitung, Cocok untuk Waktu Weekend Bersama Keluarga

Ini Harga Tiket Masuk BIM Waterboom Rangkasbitung, Cocok untuk Waktu Weekend Bersama Keluarga

Wisatawan saat berkunjung ke BIM Waterboom Rangkasbitung -Nurandi-

INFORADAR.ID - Bagi kamu yang berada di Kota Rangkasbitung dan sekitarnya, ayo nikmati waktu weekend dan liburnya untuk berkunjung ke BIM Waterboom yang berada di Kota Rangkasbitung, Kabupaten Lebak.

Wahana air yang satu ini rekomendasi menjadi wisata yang seru dikunjungi untuk keluarga. Karena banyak wahana dan atraksi air yang ada di kolam renangnya. Tentunya sangat menyenangkan berkunjung ke BIM Waterboom.

Saat momen libur Natal dan sekolah BIM Waterboom menjadi Rekomendasi warga di Kota Rangkasbitung dan sekitarnya, banyak sekali yang datang ke salah satu Waterboom terbesar di Kabupaten Lebak.

Bagi kamu yang akan berkunjung ke BIM Waterboom berikut, harga tiket masuknya :

weekday: Rp 20.000/pengunjung

weekend, libur: Rp 25.000/pengunjung

Beli 10 tiket free 1 tiket

Gratis: anak umur di bawah 1 tahun

BIM Waterboom dibuka dari jam 07.30-17.30 WIB, lakosi tepatnya berada di Kampung Cimesir, Desa Rangkasbitung Timur, Jl. TB. Hasan No.16, Kecamatan Rangkasbitung.

Fasilitas yang disediakan di BIM Waterboom yakni, 5 Kolam besar di antaranya kolam renang anak, kolam dewasa sedang, kolam dalam, kolam bermain dan kolam untuk perosotan. Selain itu, beberapa kolam dilengkapi wahana air seperti pancuran air, perosotan air setinggi 30 meter dan ember tumpah.

BACA JUGA:Spot Foto Instagramble, di Wisata Sejarah Water Toren Rangkasbitung

Tentunya, liburan air tidak akan lengkap rasanya tanpa fasilitas bermain yang mendukung. Bagi kamu yang ingin tahu kelengkapan fasilitas lain di BIM Waterboom, pengelola juga menyediakan berbagai fasilitas di antaranya :

1. Kamar ganti

2. Kamar bilas

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: