Liburan ke Gua Maria Rangkasbitung dengan Kereta, Wisata Low Budget

Liburan ke Gua Maria Rangkasbitung dengan Kereta, Wisata Low Budget

Gua Maria Bukit Kanada Rangkasbitung -Nurandi-

INFORADAR.ID - Bagi yang ingin menikmati libur Natal 2023 dan Tahun Baru 2024, bisa berkesempatan datang dan menikmati hari libur dengan berkunjung ke Gua Maria Bukit Kanada di Kampung Narimbang, Desa Narimbang, Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak.

Berkunjung ke Gua Maria Bukit Kanada sangat simpel, untuk kamu dari wilayah Jabodetabek dan sekitarnya bisa menggunakan KRL Commuter dari Stasiun Rangkasbitung. Untuk menuju ke lokasi dari stasiun lokasinya sangat dekat berjarak sekitar 3 kilometer.

Untuk kamu yang hendak kesana, bisa menggunakan satu rute angkot yang melintas ke Gua Maria Bukit Kanada, kamu bisa naik angkot berwarna merah dengan garis bawah putih, atau trayek No. 2 dengan tarif Rp 5 ribu, di Terminal Kalijaga dekat Stasiun Rangkasbitung.

Selain menggunakan angkot kamu juga bisa menggunakan ojek online dan kendaraan lainya, karena saat ini sudah banyak kendaraan di wilayah Rangkasbitung yang bisa dipesan secara online.

BACA JUGA:Berkunjung ke Gua Maria Bukit Kanada, Wisata Realigi di Rangkasbitung

Gua Maria Bukit Kanada Rangkasbitung dibuka 24 jam, jadi bagi yang akan berkunjung pada malan hari juga, bisa datang kesini. Untuk kamu yang membawa kendaraan pribadi cukup membayar tiket parkir saja, untuk masuk ke area Gua Maria Bukit Kanada.

Berkunjung ke tempat ini kamu akan disuguhi pemandangan alam dan taman yang Indah yang di sekitar Gua Maria Bukit Kanada. Selain kamu akan diajak berkeliling melihat keindahan alam pada area Gua Maria yang setiap hari dikunjungi oleh umat Kristiani dari berbagai wilayah.

Setiap weekend Gua Maria Bukit Kanada akan dikunjungi wisatawan mayoritas dari wilayah Jabodetabek, biasanya mereka datang menggunakan kendaraan Bus dan pribadi.

Gua Maria Bukit Kanada banyak spot menarik untuk berfoto dan menikmati keindahan taman yang dihiasi dengan berbagai taman hiasa yang begitu indah. Sangat rekomendasi dan menyenangkan untuk berkunjung ke Gua Maria Bukit Kanada. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: