Dekat Pusat Kota, Tempat Wisata Pandeglang Ini Murah Bahkan Ada yang Gratis

Dekat Pusat Kota, Tempat Wisata Pandeglang Ini Murah Bahkan Ada yang Gratis

Kampung Domba Juhut, salah satu tempat wisata Pandeglang yang murah.-cleolumanto-instagram.com

INFORADAR.ID - Banyak tujuan wisata di Pandeglang yang menawarkan semua jenis liburan dan kegiatan dengan harga murah bahkan gratis!!!

Di tujuan wisata di Pandeglang, wisatawan dapat memilih dari daerah pegunungan atau daerah pantai yang indah.

Keindahan pemandangan alam membuat tempat wisata di Pandeglang semakin bagus, menawarkan berbagai keindahan yang dapat memuaskan dan menenangkan para wisatawan.

Apalagi, beberapa tempat wisata di Pandeglang bisa dikunjungi dengan budget yang minim. Bagi para pelancong yang ingin menghabiskan liburan sehat di tempat wisata Pandeglang, berikut ini adalah saran yang dikutip dari RADARBANTEN.CO.ID:

BACA JUGA:Nikmati Keindahan Wisata Pulau Umang di Pandeglang, Budgetnya Terjangkau Banget

1. Cikoromoy Pandeglang

Objek wisata yang mendapatkan air tawarnya dari Kali Pulosari ini ramai dikunjungi wisatawan setiap harinya. Hanya dengan Rp 5.000, wisatawan bisa menikmati kesejukan danau alami dan berbagai fasilitas Cikoromoy.

2. Curug Goong Mandalawangi

Wisatawan dapat mengunjungi Curug Goong Mandalawangi hanya dengan membayar Rp1.000 saja. Objek wisata yang masih dalam tahap pengembangan ini memiliki beberapa air terjun kecil yang asyik untuk mandi dan cocok untuk dijadikan latar belakang foto.

3. Saung Biru Pandeglang

Tempat yang sejuk dan pemandangan alam yang indah; dapat dikunjungi dengan harga Rp 1.000,-10.000,-/orang.

BACA JUGA:Wisata Curug Goong Mandalawangi Pandeglang: Keindahan Alam yang Menakjubkan

4. Kampung Domba

Terletak di Kampung Cinyurup, Kelurahan Juhut, Pandeglang, Banten. Wisata agro Kampung Domba adalah panorama alam yang indah dari ketinggian lereng Gunung Karang.

5. Pemandian Air Panas Cisolong

Pemandian Air Panas Cisolong, yang dikelola oleh Kabupaten Pandeglang, menawarkan pemandian dengan harga Rp 10.000 untuk orang dewasa dan Rp 5.000 untuk anak-anak. Di sini, wisatawan dapat menikmati kolam air panas alami.

6. Alun-alun Pandeglang

Alun-alun Pandeglang merupakan salah satu tempat wisata yang paling murah. Tempat ini selalu dapat dikunjungi secara gratis. Hari Minggu adalah hari terbaik untuk mengunjungi pusat kota.

Jadi, apa yang harus dipilih? Tempat wisata di Pandeglang yang menyenangkan dan murah meriah ini menunggu Anda untuk menjelajahinya. Kunjungi sekarang juga. (*)

BACA JUGA:Pesona Alam Pantai Pulo Manuk yang Lagi Hits 2024, Cocok Berwisata Bareng Pasangan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbanten.co.id