Pesona Alam Pantai Pulo Manuk yang Lagi Hits 2024, Cocok Berwisata Bareng Pasangan

Pesona Alam Pantai Pulo Manuk yang Lagi Hits 2024, Cocok Berwisata Bareng Pasangan

Pemandangan senja di Pantai Pulo Manuk yang indah-Istagram @pulomanuk-

INFORADAR.ID - Pantai Pulo Manuk merupakan salah satu wisata di Pantai Sawarna, jika ke Sawarna dari arah Rangkasbitung maka Pantai Pulo Manuk posisinya sebelum Desa Sawarna.

Pantai Pulo Manuk memang terletak di sebelum Desa Sawarna, Kecamatan Bayah, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten. Itu adalah tempat yang indah! Pantai ini dikelola langsung oleh BUMN (Badan Usaha Milik Negara) maka dari itu pantai ini masih asri.

Pantai Pulo Manuk sendiri merupakan pantai dengan pasirnya yang putih halus, memiliki bibir pantai yang panjang dengan hampar pasir putihnya. Tempat ini juga sangat cocok untuk tempat liburan bersama keluarga atau pasangan.

Selain menawarkan pasir putih yang lembut dan air laut yang jernih, pantai ini juga menyediakan tempat camping yang mempesona dengan pemandangan langsung ke laut.

Menghabiskan malam di bawah bintang-bintang dengan suara ombak yang menenangkan menjadi pengalaman yang tak terlupakan bagi para pengunjung. Dikelilingi oleh keindahan alam laut yang memukau, Pantai Pulo Manuk menjadi destinasi yang sempurna untuk melarikan diri dari kesibukan kota dan menikmati keindahan.

Pulo Manuk memang terkenal dengan keindahan sunsetnya yang memukau. Saya yakin pengalaman menikmati matahari terbenam di sana akan menjadi momen yang tak terlupakan.

BACA JUGA:Liburan Nataru 2023 ke Bayah, Rekomendasi Staycation Seru di Pantai Pulo Manuk yang Adem

Liburan tanpa mengabadikan momen rasanya kurang lengkap. Kamu tentu saja ingin mengambil tempat sebagai latar foto yang bagus dan memuaskan.

Di  Pantai Pulo Manuk kamu akan menemukan banyak tempat untuk dijadikan spot foto atau kamera. Kamu tidak perlu khawatir akan kekurangan tempat foto cantik dan menarik, karena pantai ini menawarkan banyak sekali objek yang bisa diabadikan.

Hanya dengan mengeluarkan Rp. 10.000 kamu langsung bisa menikmati berbagai kegiatan seru dan menarik. Sebuah harga yang sangat terjangkau untuk keindahan tak terhingga.

Untuk fasilitas sangat lengkap karena sudah dikelola oleh BUMN Sebagaimana fasilitas yang tersedia kamu bisa menemukan home stay, area parkir kendaraan, rumah makan, kamar mandi / MCK, tempat istirahat, tempat duduk atau bersantai santai yang langsung menghadap kepantai dan tempat spot foto yang bagus karena sudah di design seperti nuansa pantai bali. (*)

Andi, Mahasiswa Magang Universitas Mathlaul Anwar Banten

BACA JUGA:Pantai Pulo Manuk di Bayah, Wisata Banten yang Satu Ini Gak Boleh Kamu Lewatin

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: