Lihat First Look Film Badarwuhi di Desa Penari, Mengungkap Asal Usul Bandarawuhi

Lihat First Look Film Badarwuhi di Desa Penari, Mengungkap Asal Usul Bandarawuhi

Lihat First Look Film Badarwuhi di Desa Penari, Mengungkap Asal Usul Bandarawuhi--instagram @kknmovie

INFORADAR.ID- MD Pictures telah merilis first look dari film Badarawuhi di Desa Penari yang disutradarai oleh Kimo Stamboel.

Film ini menampilkan aktor-aktor Indonesia seperti Aulia Sarah, Maudy Effrosina dan Jourdy Pranata, Claresta Taufan, Dinda Kanya Dewi, Ardit Erwanda dan Aming Sugandhi.

Film ini akan dirilis pada Hari Lebaran 2024, dan para penggemar KKN di Desa Penari dan penikmat cerita Simple Man sudah tidak sabar menantikan perilisan film Badarawuhi di Desa Penari.

Seperti film sebelumnya, Badarawuhi di Desa Penari akan diangkat dari kisah nyata Simple Man yang viral. 

Film ini akan menjadi spin-off yang berfokus pada karakter Badarawuhi. Melanjutkan kisah Nur, Ayu, Bima dan mahasiswa KKN lainnya.

BACA JUGA:Tayang di Bioskop Saat Lebaran, Apa Bedanya Film Siksa Kubur dan Siksa Neraka?

Badarawuhi adalah siluman ular yang menguasai desa Penari. Digambarkan sebagai wanita penari, ia terus meneror para mahasiswa KKN di desa tersebut.

Dengan demikian, mereka harus melalui kejadian menakutkan yang tidak masuk akal: menurut thread viral yang diunggah oleh Simple Man, Badarawuhi adalah ratu yang berkuasa.

Dia adalah salah satu pemilik tempat pemandian sinden di hutan tersebut. Selain sebagai ratu dan pemilik sinden, Badarawuhi juga bertugas menari untuk menyenangkan para lelembut, sang penjaga hutan.

Nantikan kisah Badarawuhi di Desa Penari di bioskop pada Lebaran 2024. (*)

BACA JUGA:Arti Ular Syajaul Aqra dalam Poster Film Siksa Kubur, Salah Satu Siksa Kubur Mengerikan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: