Destinasi Wisata Lebak Paling Populer 2024

Destinasi Wisata Lebak Paling Populer 2024

Wisata Lebak Banten paling Populer 2024.-photocollage-

7. Desa Wisata Citorek

Tempat wisata di Lebak yang satu ini diibaratkan sebagai negeri di atas awan. Hal ini disebabkan oleh deretan awan yang terlihat di bawahnya. Bagi para penggemar selfie dan foto, tempat yang terletak di Desa Citorek, Kecamatan Cibeber, Lebak Banten ini adalah surga.

6. Sungai Ciberang

Sungai Ciberang yang berarus deras di desa Ciladeun dan kecamatan Lebak Gedong akan memuaskan hasrat Anda untuk berlibur yang menyenangkan.

5. Curug Munding 

Terletak di Desa Cicaringan, Kecamatan Gunung Kencana, Lubak, air terjun ini merupakan objek wisata tersembunyi yang jarang dikunjungi wisatawan.

4. Pantai Tanjung Layar 

Pantai Tanjung Layar yang berada di Desa Sawarna ini memiliki bebatuan karang tinggi yang menyerupai layar. Anda pun akan terkejut ketika melihat formasi karang di Pantai Tanjung Layar. 

BACA JUGA:Hidupkan Kembali Potensi Wisata Bukit Cariang

3. Pantai Bagedur

Terletak di Kecamatan Malimping, pantai ini selalu ramai dikunjungi wisatawan. Pantai ini memiliki garis pantai yang sangat panjang yaitu 15 km dimana Anda dapat menikmati berbagai aktivitas.

2. Taman Bukit Samaun

Tempat wisata ini awalnya adalah perkebunan jagung, namun diubah menjadi objek wisata karena pemandangan alamnya yang menakjubkan. Jembatan Cinta Bukit Samaun menjadi daya tarik utama tempat wisata di Lubak ini.

1. Desa Wisata Baduy 

Tempat wisata Lebak ini sudah lama terkenal. Tempat ini menjadi tujuan rutin bagi wisatawan yang ingin mengetahui dan merasakan tradisi masyarakat Baduy.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: googlemaps