Destinasi Wisata Lebak Paling Populer 2024

Destinasi Wisata Lebak Paling Populer 2024

Wisata Lebak Banten paling Populer 2024.-photocollage-

INFORADAR.ID - Tempat wisata Lebak Banten kini telah menjadi tempat favorit masyarakat untuk berlibur.

Pemandangan alam Lebak yang terdiri dari pegunungan, lembah, sungai dan pesisir pantai membuat tempat wisata Lebak semakin beragam.

Kekayaan alam dan budaya Lebak menciptakan daya tarik tersendiri. Oleh karena itu, tak heran jika tempat wisata Lebak Banten menjadi pilihan yang tepat bagi para wisatawan saat berlibur.

Berikut ini tempat wisata Lebak Banten yang paling terkenal yang dikutip INFORADAR.ID berdasarkan rating tinggi pada laman Google Maps di tahun 2024:

BACA JUGA:Saung Biru, Tempat Wisata Pandeglang Hits 2024, Cek Tiket Masuk dan Fasilitas

11. Pantai Pasir Putih Sawarna

Berkunjung ke Pantai Pasir Putih Sawarna akan memuaskan Anda dengan hamparan pasir putih yang tak ada habisnya. Terletak di Sawarna, Kecamatan Bayah, garis pantai tempat ini membentang sepanjang 5 kilometer.

10. Kebun Teh Cikuya 

Resmi dibuka pada tahun 2006, perkebunan teh ini memiliki luas 120 hektar. Terletak di desa Cikuya di kecamatan Cibebar, kebun teh yang bersih dan terawat dengan baik ini menawarkan pemandangan Pantai Lebak Selatan yang indah. 

9. Pantai Cihara

Bagi mereka yang suka berfoto, Pantai Cihara adalah salah satu tempat yang paling fotogenik. Meskipun pasirnya tipis, namun suasana pantai dan formasi karang akan membuat Anda terpesona. Pantai Cihara terletak di desa Sukafjan dan Chipalaf di Cihara, Lebak. 

8. Pantai Karang Bokor

Salah satu tempat memancing terbaik di Banten ini berada di Desa Sawarna, Kecamatan Bayah, Lebak. Pantai Karang Bokor merupakan salah satu tempat terbaik untuk dikunjungi dengan pemandangan laut yang indah.

BACA JUGA:Wisata Eco Park Curug Tilu, Tawarkan Wahana Permainan yang Seru dan Panorama Alam yang Indah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: googlemaps