10 Orang dengan Followers Terbanyak di Instagram 2024

10 Orang dengan Followers Terbanyak di Instagram 2024

Ronaldo, Messi dan Selena Gomez, tiga publik figur yang memiliki jumlah followers terbanyak pada tahun 2024-latestly.com-

BACA JUGA:10 Orang Terkaya di Asia Tenggara, Indonesia Paling Banyak

7. Kim Kardashian - 364 juta followers

Berasal dari Amerika Serikat, pengaruh Kim di media sosial lebih dari sekadar hiburan, dengan menampilkan usahanya dan membentuk budaya pop kontemporer.

8. Beyonce - 319 juta followers

Beyonce adalah tokoh besar global dalam industri musik. Selain kemampuan bernyanyi dan menulis lagu yang luar biasa, kehadiran media sosial Beyonce memberi para penggemar sekilas tentang seni, aktivisme, dan kehidupan pribadinya.

9. Khloe Kardashian - 311 juta followers

Dikenal karena keaslian dan keterbukaannya, Khloe berbagi aspek kehidupannya, keluarga, dan berbagai proyek dengan banyak orang.

BACA JUGA:3 Wanita Terkaya di Indonesia, Hartanya Bikin Minder Para Pria

10. Kendall Jenner - 294 juta followers

Kehadiran Kendall di media sosial mencerminkan pengaruhnya di industri fashion dan menawarkan kepada para penggemar sekilas tentang gaya hidup selebritinya.

Orang-orang ini telah membangun basis penggemar yang besar melalui kesuksesan, bakat, dan interaksi mereka dengan para penggemarnya.

Sangat menarik untuk melihat bagaimana para selebriti dan tokoh-tokoh ini menggunakan Instagram untuk terhubung dengan audiens mereka dan berbagi cuplikan kehidupan sehari-hari, pencapaian, dan upaya kreatif mereka. (*)

BACA JUGA:Capres Cawapres Pemilu 2024 Paling Interaktif di TikTok

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: instagram