10 Orang dengan Followers Terbanyak di Instagram 2024

10 Orang dengan Followers Terbanyak di Instagram 2024

Ronaldo, Messi dan Selena Gomez, tiga publik figur yang memiliki jumlah followers terbanyak pada tahun 2024-latestly.com-

INFORADAR.ID - Media sosial telah merevolusi cara orang terhubung dan berkomunikasi di era digital, dan Instagram menonjol sebagai salah satu platform paling berpengaruh dan populer di dunia. Dan inilah deretan orang dengan followers terbanyak di Instagram 2024.

Dengan miliaran pengguna aktif, Instagram telah menjadi platform penting bagi para selebriti dan figur publik untuk berinteraksi dengan para pemirsanya. Siapa saja orang dengan followers terbanyak di Instagram 2024?

Artikel ini menyajikan 10 orang dengan followers terbanyak di Instagram 2024 yang tentunya Anda telah mengenal mereka karena popularitasnya.

1. Cristiano Ronaldo - 616 juta followers

Dia bukan hanya ikon sepak bola, tetapi juga sensasi global. Kehadiran Ronaldo di media sosial mencerminkan popularitas dan pengaruhnya yang luar biasa, baik di dalam maupun di luar lapangan.

BACA JUGA:10 Kota dengan Biaya Hidup Terendah di Indonesia

2. Lionel Messi - 496 juta followers

Dengan 496 juta followers yang mengejutkan, Lionel Messi adalah salah satu tokoh ikonik dunia sepak bola. Berasal dari Argentina, kesuksesan media sosial Messi mencerminkan bakatnya yang luar biasa dan daya tarik globalnya.

3. Selena Gomez - 430 juta followers

Dengan 430 juta followers, Selena Gomez lebih dari sekadar penyanyi terkenal, ia adalah seorang influencer dan pengusaha Amerika yang serba bisa.

4. Kylie Jenner - 399 juta followers

Berasal dari Amerika Serikat, pengaruh Kylie di media sosial lebih dari sekadar hiburan dan menetapkan standar untuk kecantikan dan mode.

5. Dwayne Johnson - 395 juta followers

Dikenal karena kehadirannya yang luar biasa, saluran media sosial Johnson menawarkan para penggemarnya sebuah pandangan dari dalam tentang perjalanan kebugarannya, proyek-proyek film, dan wawasan motivasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: instagram