Frenkie de Jong, Kembali Dikaitkan dengan Kepindahannya dari Barcelona Ke Manchester United

Frenkie de Jong, Kembali Dikaitkan dengan Kepindahannya dari Barcelona Ke Manchester United

Gelandang Barcelona, Frenkie de Jong kembali dikaitkan dengan Manchester [email protected]

INFORADAR.ID - Frenkie de Jong dikabarkan hampir meninggalkan Barcelona karena ia semakin frustrasi dengan situasi klub saat ini, dan Manchester United siap membungkusnya.

Pemain berusia 26 tahun, Frenkie de Jong dikaitkan dengan kepindahan ke Manchester United pada tahun 2022 dari Barcelona, ketika mantan manajer Ajax, Eric ten Hag, pindah ke Old Trafford dan mulai membangun timnya.

Manchester United akhirnya mengajukan penawaran sebesar £70 juta dan kesepakatannya sudah 90 persen selesai.

BACA JUGA:Kobbie Mainoo, Bocah yang Gendong Manchester United Menang atas Wolves

Namun, United mengirim perwakilan klub ke Spanyol, tetapi tidak ada kesepakatan formal yang tercapai dan de Jong mengaku ingin bertahan di klub La Liga, Barcelona.

Sekarang, satu setengah tahun kemudian, pemain internasional Belanda itu akan meninggalkan klub Spanyol tersebut.

Menurut Relevo, situasi sang gelandang bertahan akan berubah secara dramatis pada musim panas ini, dengan pemain dan klub ingin berpisah.

De Jong kecewa dengan posisi klub saat ini di klasemen dan percaya bahwa mereka belum memenuhi ekspektasi, terutama dalam hal menantang Liga Champions.

Barcelona berada di peringkat ketiga di La Liga, namun tidak diragukan lagi bahwa mereka tidak berada dalam performa terbaiknya.

BACA JUGA:Penghormatan Fans Manchester United Pada Sir Bobby Charlton

Karena hasil buruk mereka, Xavi telah mengumumkan bahwa ia akan meninggalkan klub di akhir musim.

De Jong tidak asing dengan kegagalan di atas lapangan. Dia telah membuat 15 penampilan di liga musim ini, namun masih jauh dari yang diharapkan dari de Jong di tahun 2019.

Kesulitan keuangan klub juga terus berlanjut, dengan pemain seperti de Jong masih menerima gaji yang belum dibayar karena situasi ekonomi yang sulit.

Semua ini dilaporkan membuat para petinggi klub bersedia untuk menguangkan pemain yang masih memiliki nilai pasar yang tinggi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: daily mail