Penghormatan Fans Manchester United Pada Sir Bobby Charlton

Penghormatan Fans Manchester United Pada Sir Bobby Charlton

Penghormatan fans Manchester United pada mendiang Sir Bobby Charlton.-AFP-dailymail.co.uk

INFORADAR.ID - Para penggemar Manchester United berbaris di Old Trafford untuk mengenang Sir Bobby Charlton, yang meninggal dunia pekan ini.

Legenda United, Sir Bobby Charlton, meninggal dunia pada Sabtu pagi sebelum pertandingan mantan klubnya melawan Sheffield United.

Kapten Bruno Fernandes meletakkan karangan bunga di lapangan di Bramall Lane sebelum kick-off dan klub memberikan penghormatan kepada mendiang Sir Bobby Charlton.

Kini para penggemar telah berkumpul di Old Trafford untuk memberikan penghormatan kepada Sir Bobby Charlton.

BACA JUGA:Legenda Manchester United, Sir Bobby Charlton Tutup Usia

Beberapa meletakkan bunga untuk mantan pemain hebat Inggris itu, sementara yang lain menandatangani buku duka cita.

Charlton merupakan anggota kunci dari skuat Inggris yang memenangkan Piala Dunia 1966 dan juga meraih kesuksesan besar di level klub bersama United, klub Inggris pertama yang memenangkan Piala Eropa pada tahun 1968.

Pada Sabtu sore, keluarganya mengumumkan bahwa dia telah meninggal dunia dengan tenang pada dini hari, dikelilingi oleh keluarganya.

Dalam sebuah pernyataan yang dibuat oleh United, berikut ini adalah pernyataannya: 'Manchester United berduka atas kepergian Sir Bobby Charlton, salah satu pemain terhebat dan paling dicintai dalam sejarah klub.

BACA JUGA:Penggemar Manchester United Semakin Yakin Sancho Dibuang, Karena Tidak Ada di Sesi Foto Klub

Sir Bobby adalah seorang pahlawan, tidak hanya di Manchester dan Inggris, tetapi juga bagi jutaan orang di mana pun sepak bola dimainkan di seluruh dunia.

Dilansir dari laman dailymail, Sir Bobby dikagumi tidak hanya karena kualitasnya yang luar biasa sebagai pemain sepak bola, tetapi juga karena sportivitas dan integritasnya. Sir Bobby akan selalu dikenang sebagai seorang raksasa sepak bola.

Dia melakukan debut untuk Charlton United pada tahun 1956 dan kemudian membuat 758 penampilan untuk Setan Merah, mencetak 249 gol.

BACA JUGA:Bawa Hoki? Alasan Andre Onana Pakai Nomor 24 di Manchester United

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: dailymail.co.uk