Kobbie Mainoo, Bocah yang Gendong Manchester United Menang atas Wolves

Kobbie Mainoo, Bocah yang Gendong Manchester United Menang atas Wolves

Kobbie Mainoo, Manchester [email protected]

INFORADAR.ID - Ini adalah kemenangan yang mendebarkan dan luar biasa yang pernah menjadi ciri khas Manchester United. Meski menang berkat Kobbie Mainoo, pasukan Eric ten Hag harus melakukannya karena mereka menyia-nyiakannya meski berkali-kali memimpin.

Tujuh menit sebelum pertandingan berakhir, pemain berusia 18 tahun asal Stockport, Kobbie Mainoo, mencetak gol spektakuler untuk memenangkan pertandingan.

Sir Alex Ferguson, yang dipeluk dengan hangat di ruang direksi, duduk di kursinya dengan gembira. Namun terlepas dari euforia gol Kobbie Mainoo, Manchester United berada di sini hanya karena mereka telah memberikan banyak hal.

Rasanya sudah lama sekali ketika Marcus Rashford mencetak gol di menit keempat pertandingan dengan tendangan yang sama sekali berbeda dengan yang ia cetak di pekan sebelumnya.

BACA JUGA:Penghormatan Fans Manchester United Pada Sir Bobby Charlton

Pemain Manchester United bernomor punggung 10 ini mencetak gol pertama dengan kaki kanannya. Namun masih banyak lagi yang akan terjadi.

Wolverhampton Wanderers menyamakan kedudukan untuk pertama kalinya sejak gol Rashford ketika Mainu membuat dua peluang emas sebelum mencetak gol kemenangan dengan kaki kanannya.

Pemain terbaik Wolves Pedro Neto mencetak gol setelah United kehilangan bola dalam situasi sepak pojok dan menciptakan banyak peluang di seluruh lapangan. pada saat mereka seharusnya berhati-hati.

Ini merupakan gol ketiga Wolves di babak kedua yang membuat United harus menang dengan dua gol. Tuan rumah tidak dapat diprediksi, dengan semangat menyerang yang membuat pertandingan tetap hidup hingga akhir dan lini pertahanan yang tampak bertekad untuk memberikan segalanya.

Ini merupakan akhir yang luar biasa dari sebuah pertandingan yang luar biasa. Rashford sempat kehilangan pengaruhnya di akhir babak pertama, ketika dia dan Rasmus Hojlund telah memberikan United keunggulan yang tidak dapat diganggu gugat. Namun tidak ada keunggulan yang tidak dapat diganggu gugat bagi United saat ini.

BACA JUGA:Penggemar Manchester United Semakin Yakin Sancho Dibuang, Karena Tidak Ada di Sesi Foto Klub

Mereka saat ini berada di peringkat tujuh di Liga Primer, meskipun masih terdapat tanda tanya atas kemenangan yang meragukan atas Wolves di pertandingan pembuka musim ini. Casemiro digantikan oleh Scott McTominay setelah mendapat hukuman penalti di menit akhir.

Ten Hag akhirnya memainkan Harry Maguire dan Jonny Evans serta pemain muda Omari Forsun, yang melakukan debutnya di Liga Primer untuk United.

United menghabiskan sembilan menit tambahan waktu dengan lima pemain bertahan dan kalah jumlah pemain dalam serangan balik yang berujung pada gol Neto.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: manutd.com