Tips Menonton Film Horor Bagi Kamu yang Selalu Merasa Ketakutan

Tips Menonton Film Horor Bagi Kamu yang Selalu Merasa Ketakutan

Potret orang yang sedang menonton film horor.-@freepik-

INFORADAR.ID – Lakukan hal ini utnuk kamu yang selalu merasa ketakutan jika kamu menonton film horor agar bisa menjadi lebih berani.

Menonton film menjadi salah satu hobi yang digemari oleh banyak orang di mana banyak orang yang menjadikan menonton ini sebagai hiburan bagi mereka. Namun apa jadinya jika menonton film horor?

Film horon merupakan film yang menayangkan film mengenai hal-hal yang berbau mistis, sehingga akan terasa akan menguji adrenalin.

Banyak orang yang menyukain menonton film horor, namun tidak sedikit juga orang yang malah tidak menyukai menonton film horor karena merasa takut.

Untuk itu, kamu bisa melakukan beberapa cara ini bagi kamu yang ingin menonton film horor agar tidak merasa ketakutan.

1. Menonton di pagi hari agar tidak terlalu menakutkan

Daripada menonton film setelah gelap, tontonlah film di awal hari. Ketika tiba waktunya tidur, kamu bisa mengalihkan perhatian dengan aktivitas yang telah kamu lakukan selama seharian. 

Hasilnya, kamu tidak akan terlalu takut ketika kamu tengah menonton film horor tersebut, sehingga kamu akan merasa lebihy baik.

Film horor lebih cenderung akan membuat kamu takut jika kamu menontonnya saat hari sudah gelap atau menjelang gelap.

BACA JUGA: Mau Uji Nyali? Berikut Deretan Film Horor yang Sedang Tayang Februari Ini

2. Hindari menonton sendirian

Film horor sering kali membuat kamu merasa lebih takut saat kamu menontonnya sendirian, tanpa ada seorangpun yang menemani kamu.

Untuk menghindari hal ini, tontonlah film horor bersama orang lain, setidaknya satu orang dan jika lebih dari itu, maka lebih baik lagi.

Dengan cara ini, kamu tidak akan terlalu merasa takut setelah menonton film horor itu selesai sampai akhir.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: