Bellingham Diduga Sebut Greenwood Sebagai Pelaku Rudapaksa, Pelatih Getafe: Patut Dicontoh

Bellingham Diduga Sebut Greenwood Sebagai Pelaku Rudapaksa, Pelatih Getafe: Patut Dicontoh

Jude Bellingham diduga menyebut Greenwood sebagai pelaku rudapaksa pada pertandingan Getafe vs Real Madrid.-judebellingham-instagram.com

INFORADAR.ID - Manajer Getafe Jose Bordalas menggambarkan Jude Bellingham sebagai "seorang yang hebat dengan perilaku yang patut dicontoh" setelah pengaduan dari La Liga terhadapnya karena diduga telah menyebut Greenwood sebagai pelaku rudapaksa.

Greenwood pindah ke La Liga pada bulan September, sementara Bellingham bergabung dengan Real Madrid pada bulan Juni.

Pertikaian pada hari Kamis itu terjadi ketika Bellingham menjatuhkan Greenwood dengan keras, memaksanya untuk menendang bola keluar lapangan.

Ketika video dari insiden tersebut beredar di media sosial, para penggemar mengatakan bahwa mereka melihat bintang Real Madrid tersebut mengeluarkan kata-kata kasar kepada pemain lawan.

BACA JUGA:Media Perancis Sebut Kylian Mbappe Pilih Real Madrid

Hal ini dikarenakan Greenwood telah didakwa melakukan percobaan pemerkosaan, penyerangan dan pemerasan pada Januari 2022. Namun, pada bulan Februari 2023, jaksa penuntut mencabut dakwaan tersebut karena adanya pengakuan dari seorang saksi kunci. 

Namun demikian, penyerang berusia 22 tahun itu setuju untuk meninggalkan mantan klubnya, Manchester United, dengan status pinjaman setelah penyelidikan internal atas perilakunya di luar lapangan selesai.

Greenwood berharap dapat membantu Getafe mengalahkan Real Madrid pada hari Kamis sore. Namun, mereka kalah 2-0 berkat dua gol dari Joselu.

Dalam wawancara setelah pertandingan, pelatih kepala Getafe, Bordalas, mengungkapkan kekecewaannya tidak hanya dengan hasil pertandingan tetapi juga dengan sikap Bellingham.

BACA JUGA:Gacor di Manchester United, Ghana Menginginkan Kobbie Mainoo Pindah Timnas

Dikutip dari dailymail, mengenai tuduhan fitnah yang dilontarkannya kepada Greenwood, Bordalas mengatakan. Itu akan dinilai oleh klub, La Liga dan federasi. 

"Satu-satunya hal yang dapat saya katakan adalah bahwa Mason Greenwood layak mendapatkan rasa hormat." katanya.

"Dia adalah seorang yang menunjukkan rasa hormat kepada semua orang dan berperilaku dengan cara yang patut dicontoh." tegasnya.

BACA JUGA:Xavi Mundur dari Barcelona Akhir Musim Ini, Diganti Lionel Messi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: