Film Anime The Boy and The Heron Masuk Nominasi Academy Award

Film Anime The Boy and The Heron Masuk Nominasi Academy Award

Film anime The Boy and The Heron masuk nominasi Academy [email protected]

INFORADAR.ID - Film anime The Boy and the Heron telah meraih kesuksesan besar sejak perilisannya, dan mendapatkan nominasi Academy Award untuk Film Animasi Terbaik.

Membenarkan kegembiraannya dengan pujian dari para penggemar dan kritikus, film anime The Boy and the Heron ini menjadi film non-bahasa Inggris pertama yang memenangkan Golden Globe untuk Film Fitur Animasi Terbaik.

Keberhasilan film anime The Boy and the Heron tidak dapat dipungkiri, dan film ini memiliki kesempatan untuk meraih kesuksesan tersebut sejauh mungkin sebagai sebuah film.

Nominasi resmi untuk Academy Awards ke-96 akhirnya diumumkan dan The Boy and the Heron adalah salah satu dari lima film yang dinominasikan untuk Academy Award untuk Film Fitur Animasi Terbaik.

BACA JUGA:Anime Demon Slayer Hashira Training Arc Memiliki Tanggal Rilis dan Trailer Resmi di Amerika Serikat

The Boy and the Heron adalah film Hayao Miyazaki keempat yang dinominasikan dan film Studio Ghibli ketujuh secara keseluruhan, dan meskipun ada persaingan yang ketat, The Boy and the Heron memiliki peluang yang sangat bagus untuk menang.

Nominasi The Boy and the Heron untuk Fitur Animasi Terbaik adalah sebuah kehormatan besar dan sangat layak.

Selain menjadi film baru pertama Hayao Miyazaki dan Studio Ghibli dalam hampir satu dekade, The Boy and the Heron memiliki beberapa visual terbaik dan penceritaan yang paling menarik dalam satu dekade terakhir, bahkan sepanjang sejarah Studio Ghibli.

Film ini merupakan pencapaian terbesar di tahun 2023 dalam dunia animasi. Ini adalah salah satu yang terbaik, dan jika dilihat secara keseluruhan, akan menjadi sebuah keajaiban jika film ini tidak dinominasikan untuk Oscar.

Hanya karena The Boy and the Heron dinominasikan untuk Fitur Animasi Terbaik, bukan berarti film ini akan menang.

Meskipun nominasi lainnya, Nimona dan Robot Dreams telah meraih sukses besar, namun peluang mereka terbatas karena Robot Dreams baru akan dirilis di bioskop-bioskop di luar Eropa pada tahun 2024.

BACA JUGA:Jadwal Tayang Anime Bucchigiri! Season 1, Rekomendasi Anime Baru 2024

Demikian pula, Disney dan Pixar dikenal mendominasi penghargaan Fitur Animasi Terbaik, namun Elemental, meskipun sukses di box office, tidak diterima dengan baik seperti film-film Pixar lainnya yang dinominasikan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: twitter.com/@theacademy