Jadwal Tayang Anime Bucchigiri! Season 1, Rekomendasi Anime Baru 2024

Jadwal Tayang Anime Bucchigiri! Season 1, Rekomendasi Anime Baru 2024

Bucchigiri, rekomendasi anime baru 2024.-bucchigiri.jp-

INFORADAR.ID - Tahun 2024 baru saja dimulai, namun keajaiban MAPPA sudah mulai menyebar. Musim ini, MAPPA telah mempersiapkan beberapa program yang sangat mengesankan, dimulai dengan acara pertama di industri anime dalam genre yanki, Bucchigiri!.

Dan acara yang melibatkan MAPPA dalam perencanaannya telah menarik banyak penonton yang mengesankan, dan meskipun merupakan pendatang baru di dunia anime, popularitas Bucchigiri! tampaknya cukup besar.

Bucchigiri! menampilkan para pemeran yang luar biasa, dengan sutradara Hiroko Utsumi dan Takashi Kishimoto yang bertanggung jawab atas komposisi dan naskah serial ini. Desain karakter dibuat oleh Takahiro Kagami, Hiroyuki Saida, Kiminori Ito dan Motoyuki Ito.

Kazuhiro Sawada bertanggung jawab atas desain konsep kostum, sementara Kurumi Suzuki adalah direktur seni. Yukiko Kakita adalah perancang warna, Shinnosuke Kato adalah sinematografer dan Michiru Oshima adalah musisi.

BACA JUGA:Monsters, Anime Baru yang Berkaitan dengan One Piece Rilis Trailer Mengagumkan

Lagu pembuka 'Sesame' ditulis oleh Kroi, lagu penutup 'Love Jutem' oleh Mahiru Koda, pengawasan suara oleh Hiromi Kikuta dan produksi animasi oleh MAPPA.

Pengisi suara Bucchigiri! menampilkan sekelompok pengisi suara yang berbakat: Genki Okawa mengisi suara Tomoshibi Aragami dan Masafumi Kobatake mengisi suara Senya. Anna Nagase mengisi suara Mahoro, Yusuke Hoshino mengisi suara Asamine Matakara, dan Jiro Saito mengisi suara Kenichiro.

Yukihiro Notsuyama mengisi suara Zabu, Katsupei Yamaguchi mengisi suara Komao, dan Nozomu Sasaki mengisi suara Marito. Ryota Takeuchi mengisi suara Ota dan Shin Furukawa mengisi suara Jabashiri.

Bagi mereka yang baru mengenal dunia Butchiri, berikut ini adalah ringkasan kecil dari dunia Bucchigiri. Tomoshibi Aragami mengadakan reuni yang sudah lama ditunggu-tunggu dengan temannya Matakara Asamine di tengah hiruk pikuk kota.

Tetapi secara kebetulan dia terjebak di tengah perkelahian jalanan yang kejam dan semuanya menjadi kacau. Pada saat itu, roh raksasa muncul dan mengubah hal yang biasa menjadi luar biasa.

BACA JUGA:Anime One Piece Episode 1091 akan Ungkap Identitas Wanita yang Mengaku Vegapunk

Anime Bucchigiri! Season 1 terdiri dari 12 episode dan akan ditayangkan setiap minggu episode demi episode.

Di Jepang, TV Tokyo, ATX, DMM TV dan banyak jaringan lokal lainnya akan menayangkan episode terbaru, termasuk platform streaming seperti Netflix dan Hulu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: bucchigiri.jp