Anime Demon Slayer Hashira Training Arc Memiliki Tanggal Rilis dan Trailer Resmi di Amerika Serikat

Anime Demon Slayer Hashira Training Arc Memiliki Tanggal Rilis dan Trailer Resmi di Amerika Serikat

Demon Slayer: Hashira Training [email protected]

INFORADAR.ID - Crunchyroll telah merilis trailer untuk film Demon Slayer yang baru. Demon Slayer: Dawn of the Golden Moon - To Hashira Training menggabungkan episode terakhir dari Demon Slayer: the Swordsman's Village Arc: episode pertama dari musim Demon Slayer yang baru: jadwal perilisan teater juga telah diumumkan.

Setelah perilisan film baru pada bulan Februari 2024, musim keempat Demon Slayer yang telah lama ditunggu-tunggu, Hashira Training Arc, akan dirilis di Crunchyroll pada awal musim semi 2024.

Anime Demon Slayer Hashira Training Arc dijadwalkan rilis di Amerika Utara pada 23 Februari 2024, sementara jadwal rilis teater juga telah diumumkan.

Trailer anime Demon Slayer Hashira Training Arc ini dirilis di saluran YouTube Crunchyroll pada tanggal 18 Januari dan juga diumumkan di akun X (sebelumnya Twitter) dan Instagram perusahaan.

Menurut pengumuman yang telah lama ditunggu-tunggu ini, film ini akan dirilis di IMAX dan bioskop premium utama lainnya di seluruh dunia pada bulan Februari ini.

BACA JUGA:Jadwal Tayang Anime Bucchigiri! Season 1, Rekomendasi Anime Baru 2024

Trailer ini dimulai dengan cuplikan kilas balik dari tiga musim Demon Slayer sebelumnya, memperkenalkan momen-momen penting dari serial animasi tersebut.

Kemudian diikuti dengan gambar masing-masing dari delapan hashira yang menjadi fokus dari film ini: Tengen Uzui (Motone hashira), Shinobu Konaga (Mushi hashira), Muichiro Tokito (Kiri-hashira), Mitsuri Kanroji (Koi hashira), Iguro Ohanauchi (Ular hashira), Minami Shinatsukawa (Angin hashira), Gyomei Himejima (Batu hashira), dan Yoshiyuu Tomioka (Air hashira).

Film ini mengikuti perjalanan tokoh utama Tanjiro Kamado, yang mengumpulkan kekuatan untuk menghadapi delapan hashira dan muzan.

Selain pemutaran di bioskop secara reguler, acara-acara khusus akan diadakan di seluruh dunia untuk merayakan perilisan film ini. Film ini menandai dimulainya musim keempat Demon Slayer yang dijadwalkan tayang pada musim semi 2024.

Rincian lebih spesifik tentang tanggal rilis pasti dari musim keempat film dan serial animasi ini diharapkan akan segera diumumkan.

BACA JUGA:Monsters, Anime Baru yang Berkaitan dengan One Piece Rilis Trailer Mengagumkan

Serial anime dan manga Demon Slayer mengisahkan tentang seorang kakak laki-laki yang berbakti, Tanjiro Kamado, yang bersumpah untuk menjadi seorang pembunuh iblis untuk melindungi adiknya, Nezuko Kamado, yang telah berubah menjadi iblis.

Tanjiro berlatih di bawah master pembasmi iblis yang lebih kuat, bertemu dengan orang lain yang memiliki keinginan yang sama untuk menjadi pembasmi iblis, dan melawan penjahat yang dia temui dalam perjalanannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: crunchyroll