Anime One Piece Episode 1091 akan Ungkap Identitas Wanita yang Mengaku Vegapunk

Anime One Piece Episode 1091 akan Ungkap Identitas Wanita yang Mengaku Vegapunk

anime One Piece episode 1091 akan mengungkap sosok wanita yang mengaku Dr Vegapunk.-@opclips_-twitter.com

INFORADAR.ID - Dalam anime One Piece episode 1091, para penggemar akhirnya bisa mengenal karakter yang pertama kali diumumkan ratusan episode yang lalu.

Arc Pulau Egghead dimulai dengan awal yang sangat kuat dengan aksi yang menarik dan informasi penting yang terungkap. Jika anime One Piece episode 1091 dapat mempertahankan kualitas ini, ini akan menjadi episode yang tidak ingin dilewatkan oleh para penggemar.

Mengingat betapa penting dan misteriusnya Vegapunk, karakter-karakternya, yang telah diperkenalkan secara resmi di akhir episode sebelumnya, tidak diragukan lagi akan dieksplorasi lebih jauh di anime One Piece episode 1091.

Wanita yang mengaku sebagai Dr Vegapunk agak mencurigakan karena ilmuwan tersebut sebelumnya digambarkan sebagai seorang pria tua.

BACA JUGA:Anime Attack on Titan Memenangkan Penghargaan Besar Hollywood

Namun, mengingat tingkat kemajuan teknologi sejauh ini, kemungkinan ada penjelasan yang masuk akal untuk perbedaan ini.

Selain itu, kelompok Luffy dapat menjelajahi Pulau Egghead lebih jauh dan mungkin mencari tahu mengapa Bonnie ingin mengikutinya. Bonnie tidak banyak muncul, jadi akan lebih baik untuk mengetahui lebih banyak tentangnya.

Dalam episode ini juga, Helmeppo mencoba mengumpulkan bantuan untuk menyelamatkan Coby dari Blackbeard.

Mengingat betapa penting dan misteriusnya Vegapunk, yang secara resmi diperkenalkan di akhir episode sebelumnya, episode 1091 pasti akan semakin memperdalam karakter mereka.

Arc Pulau Egghead ini baru saja dimulai, namun Vegapunk mengungkapkan di akhir episode 1090 bahwa episode ini akan penuh dengan pengungkapan informasi penting dan pembangunan dunia.

BACA JUGA:Koyomi Vamp, Film Anime Baru yang Membuat sejarah dengan Iklan Terpanjang

Ini adalah ciri khas dari episode-episode terbaik One Piece, jadi mudah-mudahan Pulau Egghead masuk dalam kategori ini.

Untuk mengetahui bagaimana arc Pulau Egghead akan berkembang, saksikan episode anime One Piece episode 1091, yang akan dirilis di Crunchyroll pada tanggal 20 Januari mendatang.

Anime One Piece episode 1091 merupakan kelanjutan dari episode sebelumnya dimana geng Strawhat harus melarikan diri dari cengkeraman hiu mekanik raksasa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: