Episode Baru Anime Burn The Witch Membuat Server Crunchyroll Hancur

Episode Baru Anime Burn The Witch Membuat Server Crunchyroll Hancur

Ilustras anime Burn The Witch.-@BTW_anime-twitter.com

BACA JUGA:Tanggal Tayang dan Jumlah Episode Anime Classroom Of The Elite Season 3

Menariknya, tidak seperti kartun lain yang servernya mogok, Burn the Witch tidak begitu populer.

Selain itu, Crunchyroll juga tidak melakukan pemasaran untuk perilisan anime ini. Hal ini dikarenakan BLEACH yang episode keduanya baru saja selesai dan akan ditayangkan ulang pada tahun 2024 mendatang: Seri Perang Darah Seribu Tahun.

Hal ini menunjukkan betapa loyal dan berdedikasinya basis penggemar Kubo Taito, meskipun mereka harus menunggu bertahun-tahun untuk menikmati versi anime dari karyanya.

BACA JUGA:Astro Note, Anime Orisinal Baru Crunchyroll Bergenre Komedi Romantis

Aspek penting lainnya dari popularitas serial ini adalah eksekusinya: Episode 30 menit yang berdurasi 30 menit merupakan animasi yang luar biasa dan memukau secara visual, dan desain karakternya pun luar biasa.

Berlatar di London, yang juga dikenal sebagai Western Spirit Society, Burn the Witch #0.8 berfokus pada bagaimana dua karakter utama, Ninny dan Noel, bertemu dan bergabung untuk melawan naga sebagai bagian dari organisasi Wind Bind.

Ada banyak alasan untuk popularitas fenomenal anime ini, dan mereka semua bekerja sama untuk menambahkan Burn the Witch ke dalam daftar anime yang mengisi server layanan streaming populer. (*)

BACA JUGA:Anime The Boy and The Heron Pecahkan Rekor Box Office Studio Ghibli

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: