Episode Baru Anime Burn The Witch Membuat Server Crunchyroll Hancur

Episode Baru Anime Burn The Witch Membuat Server Crunchyroll Hancur

Ilustras anime Burn The Witch.-@BTW_anime-twitter.com

INFORADAR.ID - Anime Burn The Witch mulai tayang di Crunchyroll setelah lebih dari dua tahun, dan seri spin-off BLEACH tampaknya telah meninggalkan jejaknya dengan mengisi server layanan streaming Burn The Witch #0.8.

Seri anime Burn The Witch yang berjudul "Don't Judge a Book By Its Cover" ini berlatar belakang dunia yang sama dengan manga populer Kubo Taito, BLEACH.

Dirilis pada 29 Desember 2023, para penggemar anime Burn The Witch melaporkan bahwa server Crunchyroll sibuk untuk melakukan streaming serial ini.

Ini bukan pertama kalinya hal ini terjadi, dan banyak seri di masa lalu yang sering membuat server Crunchyroll mengalami crash.

BACA JUGA:Boruto Resmi Lampaui One Piece dan Jujutsu Kaisen

Dari debut Ultra Instinct Goku di Dragon Ball Super hingga Boruto: Mode Barion Naruto di Naruto Next Generations, Crunchyroll telah berulang kali membebani server.

Baru-baru ini, perilisan Luffy dengan Gear 5 membuat server Crunchyroll dan situs web lainnya terhenti.

Burn the Witch adalah serangkaian cerita pendek yang ditulis oleh Kubo Taito dan berlatar belakang dunia yang sama dengan Bleach.

Di London, makhluk misterius yang disebut naga memangsa manusia. Sebuah organisasi bernama Wing Bind, yang setara dengan Soul Society dari BLEACH, memerangi naga dan melindungi orang-orang biasa.

Anime Burn the Witch 0.8 merupakan prekuel dari manga yang diadaptasi ke dalam anime pada tahun 2020.

BACA JUGA:Postingan Tahun Baru NASA Dibanjiri Penggemar Anime Jujutsu Kaisen

Biasanya, jika anime membebani server, Crunchyroll mengeluarkan permintaan maaf dan mengonfirmasi bahwa mereka sedang berupaya memulihkan fungsionalitas.

Hal ini terjadi pada Demon Slayer episode 19, Attack on Titan, Chainsaw Man, dan banyak anime lainnya, dan Burn the Witch mungkin telah bergabung dengan jajaran anime legendaris yang menghancurkan internet.

Banyak pengguna yang mencoba menonton Burn the Witch dan mengunggah cuplikan glitch tersebut di halaman Crunchyroll, tetapi konsensus umum adalah bahwa glitch tersebut berlangsung selama sekitar satu jam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: