Tahun Baru Makin Seru, Ini Deretan Drama Korea yang Tayang Bulan Januari

Tahun Baru Makin Seru, Ini Deretan Drama Korea yang Tayang Bulan Januari

Deretan Drama Korea yang Tayang Januari 2024--soompi.com

INFORADAR.ID - Ayo sambut tahun baru dengan berbagai drama Korea baru yang siap memikat hati kamu!

Tahun 2024 dimulai dengan penuh semangat, menyajikan beragam drama Korea yang akan memenuhi kebutuhan penggemar dari segala genre. 

Jadi, yuk intip drama Korea baru yang bakal bikin kita betah di layar kaca sepanjang bulan Januari ini!

“Marry My Husband”

Tanggal Tayang: 1 Januari

Berdasarkan novel web populer, drama ini mengisahkan balas dendam Kang Ji Won (Park Min Young), yang sedang sakit parah. 

Ia menyaksikan sahabatnya, Jung Soo Min (Song Ha Yoon), berselingkuh dengan suaminya hingga akhirnya dibunuh.

“Love Song for Illusion”

Tanggal Tayang: 2 Januari

Drama romansa fantasi sejarah berbasis webtoon ini mengikuti kisah cinta antara Pangeran Mahkota Sajo Hyun (Park Ji Hoon) dan Yeon Wol (Hong Ye Ji), keturunan kerajaan yang menjadi gundik pangeran mahkota.

“Knight Flower”

Tanggal Tayang: 12 Januari

Ditetapkan di era Joseon, drama ini menggabungkan elemen aksi dan komedi. 

Jo Yeo Hwa (Honey Lee), seorang wanita yang menjalani kehidupan ganda, bertemu dengan perwira militer Park Soo Ho (Lee Jong Won), dan mereka membentuk aliansi yang menarik.

“A Shop for Killers”

Tanggal Tayang: 17 Januari

Drama aksi berdasarkan novel ini mengisahkan tentang Jung Ji An (Kim Hye Joon) yang hidup dengan pamannya dan tiba-tiba mendapatkan warisan berbahaya setelah kematian pamannya.

BACA JUGA : Yeayy, Aktor Jung Hae In Konfirmasi Jadi Pemeran Utama Drama Korea Romcom Pertamanya

“LTNS”

Tanggal Tayang: 19 Januari

Drama ini menceritakan kisah pasangan suami istri yang lelah dengan kehidupan mereka, sehingga mereka beralih ke pemerasan terhadap pasangan yang berselingkuh, sambil merenungkan kembali pernikahan mereka yang retak.

“The Bequeathed”

Tanggal Tayang: 19 Januari

Drama ini menceritakan kisah Yoon Seo Ha (Kim Hyun Joo) yang menjadi pewaris tunggal pemakaman keluarganya setelah kematian seorang paman yang terlupakan, dan menemukan dirinya di tengah pembunuhan dan rahasia kelam.

“Captivating the King”

Tanggal Tayang: 21 Januari

Drama ini mengisahkan kisah cinta antara Raja Yi In (Jo Jung Suk), seorang raja yang penuh penderitaan, dan Kang Hee Soo (Shin Se Kyung), yang motif balas dendam berubah menjadi daya tarik tak terduga.

“Without Blood or Tears”

Tanggal Tayang: 22 Januari

Drama ini menceritakan kisah saudara perempuan Lee Hye Won (Lee So Yeon) dan Bae Do Eun (Ha Yeon Joo) yang terpisah dan bertemu kembali setelah 20 tahun dengan ambisi yang membara.

“Flex x Cop”

Tanggal Tayang: 26 Januari

Drama ini tentang Jin Yi Soo (Ahn Bo Hyun), pewaris chaebol generasi ketiga yang menjadi detektif, dan Lee Kang Hyun (Park Ji Hyun), detektif wanita veteran yang juga pemimpin tim wanita pertama di Departemen Pembunuhan.

“Doctor Slump”

Tanggal Tayang: 27 Januari

Rom-com ini mengisahkan mantan rival, Yeo Jung Woo (Park Hyung Sik), seorang ahli bedah plastik, dan Nam Ha Neul (Park Shin Hye), seorang ahli anestesi, yang kembali bersatu dan menjadi cahaya satu sama lain selama periode tergelap hidup mereka.

“Queen of Divorce”

Tanggal Tayang: 31 Januari

Mengikuti kisah Sara Kim (Lee Ji Ah), penyelesaian masalah perceraian terbesar Korea, dan mitra bisnisnya Dong Ki Joon (Kang Ki Young), seorang pengacara eksentrik, yang dengan berani membawa keadilan kepada "pasangan buruk" dengan solusi mereka.

Nah, itulah deretan drama Korea yang tayang bulan Januari. Mana nih yang bakal jadi tontonan awal tahun 2024 kamu?.(*)

BACA JUGA : Jadwal Tayang Drama Korea Welcome To Samdalri Full Episode 1-16

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: