Liburan Nataru, Ini Rekomendasi Pantai Murah Meriah di Lebak

Liburan Nataru, Ini Rekomendasi Pantai Murah Meriah di Lebak

Pantai Kelapa Warna, Kecamatan Cihara, Kabupaten Lebak.-Instagram @inforangkasbitung-

Inilah yang membedakan pantai wilayah Lebak dengan daerah lain, yakni untuk tiket masuknya yang sangat terjangkau untuk masuk ke kawasan Sawarna dan pantai lainnyabcukup membayar tiket masuk Rp 5 ribu di waktu weekday dan Rp 10 ribu untuk weekend.

BACA JUGA:Pantai Air Terjun Karang Taraje, Keaijaban Alam di Lebak Selatan

Namun harga tersebut bisa saja sewaktu berubah-ubah tergantung dengan kebijakan pengelola pantai yang saat ini memang sudah ada yang diberikan fasilitas. Berikut fasilitas yang ditawarkan di antaranya, toilet, pojok kuliner, musola, spot foto dan masih banyak lagi yang bisa digunakan oleh pengunjung yang datang.

Untuk pengelolaan wisata juga, saat ini setiap pantai sudah dikelola oleh Kelompok Sadar Wisata (Pokdarwis) yang ada di setiap kecamatan dan masing-masing desa.

Tentunya selain harga yang murah meriah, banyak hal menarik lainnya yang bisa kamu dapatkan saat berkunjung ke pantai di wilayah Lebak.

Yakni banyak hal unik lainnya, yakni pantai di Lebak ada beberapa pantai keren dengan pemandangannya seperti Karang Taraje yang menyerupai air terjun, pantai Tanjung Layar yang memiliki karang membentuk layar.

Jadi tunggu apalagi segera jadikan rekomendasi pantai tersebut untuk kamu kunjungi, dan menjadi lokasi healing kamu bersama rekan dan keluarga. (*)

BACA JUGA:Desa Wisata Sawarna Tujuan Liburan Akhir Tahun yang Menyenangkan di Lebak Banten

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: