Pantai Air Terjun Karang Taraje, Keaijaban Alam di Lebak Selatan

Pantai Air Terjun Karang Taraje, Keaijaban Alam di Lebak Selatan

Keindahan wisata pantai Sawarna, Kecamatan Bayah, Kabupaten Lebak-Pesona Indonesia-

INFORADAR.ID- Karang Taraje merupakan sebutan bagi pantai yang menyimpan panorama indah di Lebak selatan tepat di Desa Sawarna, Kecamatan Bayah, Kabupaten Lebak. Pantai ini cukup unik karena dihiasi batuan karang yang secara alami terbentuk pada bibir pantai.

Karang tersebut akhirnya membentuk sebuah air terjun yang tepat berada pada pesisir pantai. Deguran ombak yang menabrak karang menyerupai air terjun yang ada pada pesisir pantai.

Pantai ini menjadi rekomendasi yang tepat untuk dikunjungi, dan bisa menjadi wisata bagi keluarga dan teman-teman kamu yang ingin berlibur melihat keindahan dan keaijaban Pantai Air Terjun Karang Taraje.

Untuk menuju lokasi pantai ini, harus menempuh perjalanan kurang lebih 3 jam perjalanan. Namun semua itu akan terbayarkan ketika melihat keindahan pantai Karang Taraje yang berada kawasan Pantai Sawarna.

Tentunya karakter pantai selatan, memang sangat terkenal dengan ombaknya yang besar dan kuat karena pantai merupakan perairan Samudera Hindia yang merupakan samudra terbesar kedua di dunia.

BACA JUGA:Anak Senja Mesti Coba Sunset Spektakuler di Pantai Karang Taraje, Tempat Wisata di Lebak Banten

Pantai Karang Taraje masuk ke dalam kawasan pantai wisata Geopark Bayah Dome, dan merupakan potensi alam yang indah dan menawarkan atraksi yang dibentuk secara alami oleh alam tanpa bantuan manusia.

Tentunya sangat menyenangkan untuk berkunjung ke pantai Karang Taraje. Banyak spot foto menarik yang bisa kamu memanfaatkan saat berkunjung ke salah satu pantai indah di Banten ini.

Selain itu tiket masuk ke pantai ini cukup terjangkau, bayar Rp 5 ribu per orang kamu bisa melihat berbagai keindahan alam dan kawasan pantai Sawarna, di antaranya Pantai Tanjung Layar, Legon Pari, Ciantir dan masih banyak lagi. Walau memang jarak pantai agar berjauhan.

Kawasan Sawarna juga, saat sudah banyak menawarkan penginapan dan resort mewah, yang bisa menjadi rekomendasi untuk menginap dengan harga berkisar Rp 500 hingga 2 juta per malam.

Rekomendasi jika ingin harga yang lebih terjangkau, ada juga Homestay dengan kisaran harga Rp 500 hingga 600 ribu kamu bisa menyewa satu rumah dan bisa digunakan beberapa kamar untuk menginap jika datang bersama keluarga dan teman-teman. (*)

BACA JUGA:Uniknya Pantai Karang Taraje, Pesona Wisata Lebak yang Indah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: