6 Hotel di Ubud yang Punya Pemandangan Menghadap Sawah

6 Hotel di Ubud yang Punya Pemandangan Menghadap Sawah

6 Hotel di Ubud yang Punya Pemandangan Menghadap Sawah--padmaresortubud.com

Padma Resort Ubud

Pilihan akomodasi populer lainnya di Ubud adalah Padma Resort Ubud. Resor bintang lima ini menawarkan akomodasi mewah modern dengan perabotan unik hasil kerajinan tangan dan fasilitas lengkap seperti kamar tamu dan whirlpool tub. Beberapa kamar memiliki akses langsung ke lounge.

Resor ini menghadap ke sawah dan hutan bambu di Ubud, fasilitas lainnya akan membuat liburan Anda tak terlupakan. Terdapat restoran terbuka, lounge, bar/cafe yang menghadap ke kolam renang tanpa batas, layanan spa, pusat kebugaran dan lintasan jogging sepanjang 1,5 km dan kelas yoga juga paket tamasya lokal dan klub anak-anak juga tersedia.

Lokasi: Banjar Carik, Desa Puhu Payangan, Ubud, Payangan, Bali, Indonesia, 80572

Artotel Haniman Ubud

Liburan yang berkualitas juga bisa Anda dapatkan di Artotel Haniman Ubud Hotel. Hotel bintang 4 ini menawarkan kamar-kamar bergaya dan modern yang didekorasi dengan indah oleh seniman lokal. 

Kamar-kamarnya dilengkapi dengan minibar, pembuat teh/kopi, TV layar datar 49 inci dan akses internet nirkabel.

Restoran hotel yang nyaman menyajikan hidangan yang lezat. Anda juga dapat bersantai di bar, berenang di kolam renang outdoor atau mengunjungi spa yang menawarkan paket pijat.

Lokasi: Jalan Jatayu Desa Padang Tegal Ubud, Ubud, Gianyar, Bali, Indonesia, 80571

Sthala, A Tribute Portofolio Hotel, Ubud

Menginaplah di tempat yang mewah di kawasan Ubud. Sthala, A Tribute Portofolio Hotel, Ubud, bisa menjadi pilihan yang tepat untuk Anda. 

Hotel di tepi sungai ini menawarkan kamar-kamar bergaya tradisional yang didekorasi dengan indah dengan balkon yang menghadap ke sungai. 

Selain akomodasi dan layanan bintang 5, hotel ini memiliki restoran terbuka, bar di puncak gedung dan bar pinggir kolam renang.

Terdapat juga dua kolam renang outdoor, pusat kebugaran dan kelas yoga, kelas tari Bali atau kelas memasak.

Lokasi: Jalan A.A Gede Rai Mawang Kelod Lodtunduh Ubud Bali 80571 , Ubud, Gianyar, Bali, Indonesia, 80571

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: