Aston Cilegon Boutique Hotel Buka Info Lowongan Kerja Terbaru 2024 untuk Lulusan D3: Ini Kualifikasinya

Aston Cilegon Boutique Hotel Buka Info Lowongan Kerja Terbaru 2024 untuk Lulusan D3: Ini Kualifikasinya

Aston Cilegon Boutique Hotel buka info lowongan kerja terbaru 2024 untuk lulusan D3-Instagram-@infolokerserang

INFORADAR.ID- Berikut ini info lowongan kerja dari Aston Cilegon Boutique Hotel yang bisa kamu coba lamar, terutama untuk kamu yang ingin bekerja di bidang perhotelan ini.

Aston Cilegon Boutique Hotel saat ini kembali membuka info lowongan kerja untuk kamu lulusan D3, jadi yuk buruan lamar dan jangan sia-siakan peluang ini.

Saat ini, Aston Cilegon Boutique Hotel membuka kesempatan untuk kamu para pejuang kerja yang ingin bekerja di bidang perhotelan.

BACA JUGA:Mambruk Hotel dan Convention Anyer Buka Info Lowongan Kerja Baru untuk Banyak Posisi

BACA JUGA:5 Makanan Ini Harus Dihindari Jika Kamu Mengalami Jantung Berdebar-debar

Nah, jika kamu tertarik bekerja di hotel ini kamu bisa banget buat langsung lamar dan siapkan mulai dari sekarang persyaratan yang perlu disiapkan.

Jika kamu berdomisili di Anyer, Cilegon dan sekitarnya, kamu bisa banget nih buat melamar ke Aston Cilegon Boutique Hotel

Tapi jangan khawatir, karena info lowongan kerja ini tidak hanya untuk yang berdomisili Cilegon dan sekitarnya saja tapi terbuka untuk kamu yang berada di luar kota sekalipun.

BACA JUGA:PT Charoen Pokphand Indonesia Tbk Cikande Buka Info Loker Terbaru untuk Lulusan Teknik: Diutamakan Laki Laki

BACA JUGA:7 HP Terbaik dengan Baterai Tahan Lama Tahun 2024: Harga Mulai 2 Jutaan

"Aston Cilegon Boutique Hotel tengah membuka lowongan kerja untuk posisi Marketing Communication." Tulisnya di unggahan akun Instagram @infolokerserang Kami, 13 Juni 2024.

Infolokerserang mengungkapkan di akun Instagramnya, bahwa Aston Cilegon Boutique Hotel saat ini tengah membuka lowongan kerja untuk posisi Marketing Communication.

Untuk kamu yang siap dan tertarik bekerja di bidang perhotelan ini, kamu bisa langsung lamar dan siapkan dokumen apa saja yang perlu disiapkan.

BACA JUGA:AEON Store Citra Raya Cikupa Tangerang Buka Info Lowongan Kerja Terbaru 2024: Ini Posisi yang Dibutuhkan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: