Rekomendasi Tempat Camping di Banten yang Cocok Dijadikan Momen Akhir Tahun Anda Bursama si Bestie

Rekomendasi Tempat Camping di Banten yang Cocok Dijadikan Momen Akhir Tahun Anda Bursama si Bestie

Potret salah satu tempat camping yang nyaman di Banten.-freepik/@jcomp-

Danau Tasikardi adalah sebuah danau alami yang terletak di Desa Mekarjaya, Kecamatan Cipanas. Danau Tasikardi ini dikelilingi oleh perbukitan hijau yang sangat menarik dan menawarkan pemandangan yang memukaukan penghilahatan Anda.

Dengan melakukan camping di sekitar Danau Tasikardi, Anda akan memiliki dan bahkan menikmati suasananya yang tenang dan damai.

Di malam hari, Anda dapat melihat keindahan danau, mendengarkan suara alam dan merasakan kedamaian yang hanya diberikan oleh alam untuk Anda pribadi.

3. Pantai Sawarna

Pantai Sawarna terletak di Desa Sawarna, Kecamatan Bayah, Kabupaten Lebak, Banten. Pantai ini dikenal dengan pasir putihnya yang indah dan membentang di sepanjang pantai.

Pada malam hari, Anda dapat menikmati suasana damai dan santai di sepanjang pantai sambil mendengarkan suara deburan ombak di hadapan Anda.

Anda juga dapat menikmati makan malam dengan membuat api unggun dan duduk melingkar bersama bestie yang ikut camping bersama Anda.

Dengan begitu, Anda bisa mengagumi keindahan alam di Pantai Sawarna ini, di mana Anda bisa memandangi keindahan langit di malam hari dengan cahaya bintang yang kerlap-kerlip. 

BACA JUGA:Mau Camping dengan Suasana Negeri di atas Awan? ke Gunung Luhur Ciusul Lebak Aja, Indah Puoll

4. Curug Putri

Curug Putri merupakan salah satu wisata air terjun yang terletak di Jalan Raya Carita, Desa Sukarame, Kecamatan Carita, Kabupaten Pandeglang, Banten. 

Air terjun ini menawarkan pemandangan alam yang sangat spektakuler dengan air terjunnya yang mengalir deras.

Curug Putri ini dikelilingi oleh pepohonan yang lebat dan menciptakan suasana alam yang dapat menyegarkan Anda. 

Jika Anda camping di Curug Putri, Anda dapat mendengarkan suara air terjun yang dapat menenangkan pikiran Anda sambil tertidur di malam hari.

Jika Anda beruntung, Anda bahkan dapat melihat lampu-lampu serangga atau kunang-kungan yang berkedip-kedip di sekitar area camping.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: