Gak Usah Bingung, Ini Dia Tempat Wisata di Yogyakarta yang Kekinian dan Cocok Untuk Tempat Liburan Nataru

Gak Usah Bingung, Ini Dia Tempat Wisata di Yogyakarta yang Kekinian dan Cocok Untuk Tempat Liburan Nataru

Ekowisata Taman Sungai Mudal -Instagram infojogja.co-

INFORADAR.ID - Gak usah bingung. Ini dia tempat wisata di Yogyakarta yang kekinian dan cocok untuk liburan Natal dan Tahun Baru 2024. 

Tempat-tempat ini sangat menawan dan membuatnya sering dikunjungi oleh wisatawan saat berlibur di Yogyakarta. 

Berikut ini tempat wisata yang bisa jadi pilihan untuk liburan Natal dan Tahun Baru kamu yang dihimpun INFORADAR.ID:

1. Ekowisata Taman Sungai Mudal

Ekowisata Taman Sungai Mudal terletak di Desa Jatimulyo, Kecamatan Girimulyo, Kabupaten Kulon Program, Daerah Istimewa Yogyakarta. Tempat wisata ini mulai buka pukul 8 pagi dan tutup pada 4 sore. 

Di tempat wisata yang sedang hits Yogyakarta ini, menyuguhkan pemandangan alam yang indah. Disana, terdapat air terjun dan kolam yang sangat eksotis. Keindahan alam di Ekowisata Taman Sungai Mudal ini membuat pengunjung akan terkesima.

Di tempat wisata ini cocok untuk wisatawan yang senang kemah. Disana jadi spot terbaik untuk menghabiskan malam dengan suasana alam.

BACA JUGA:Ini Tempat Wisata Edukasi di Yogyakarta yang Cocok untuk Liburan Natal dan Tahun Baru

2. Gua Jomblang

Tempat wisata ini berada di Pacarejo, Semanu, Gunung Kidul, Yogyakarta. Tempat wisata ini mulai buka pukul 9 pagi hingga pukul 2 siang.

Tempat wisata ini tarifnya Rp 500 ribu perorang. Meski cukup mahal, namun hal itu sebanding dengan suguhan pemandangan yang didapatkan oleh wisatawan. 

Gua Jomblang ini merupakan salah satu wisata yang saat ini hits dan populer di Yogyakarta. Tempat wisata ini sangat cocok untuk wisatawan dengan konsep foto dengan latar belakang pemandangan alam. Sebab, dari gua ini terdapat cahaya dari matahari. Cahaya itu sering disebut sebagai Cahaya Surga karena saking indahnya. 

3. Pinus Pengger Dlingo

Pinus Pengger Dlingo berada di Jalan Dlingo - Patuk, Dlingo, Kabupaten Bantul, Yogyakarta. Tempat ini jadi wisata ala kekinian yang jadi tempat spot foto yang menarik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: