6 Rekomendasi Wisata Daerah yang Wajib Anda Kunjungi di Liburan Akhir Tahun, Sudah Tahu Belum?

6 Rekomendasi Wisata Daerah yang Wajib Anda Kunjungi di Liburan Akhir Tahun, Sudah Tahu Belum?

Potret salahs atu destinasi wisata daerah di Bali berupa Pura Taman Ayun.-freepik/@tawatchai07-

INFORADAR.ID – Perhatikan beberapa rekomendasi wisata daerah yang wajib dikunjungi ketika liburan akhir tahun tiba.

Liburan akhir tahun menjadi liburan panjang yang akan dirasakan oleh banyak orang, di mana liburan akhir tahun ini bertepatan juga dengan perayaan Hari Natal bagi umat Cristust, tepatnya pada tanggal 25 Desember.

Banyak cara yang bisa Anda lakukan untuk mengisi waktu liburan Anda, di mana Anda bisa mengisinya dengan bermain, berwisata dan masih banyak lagi.

Terdapat banyak wisata daerah yang bisa Anda kunjungi, bersama orang-orang terdekat Anda, baik bersama keluarga, teman ataupun rekan kerja Anda. 

Berikut merupakan beberapa rekomendasi wisata daerah yang wajib Anda kunjungi di liburan akhir tahun ini agar lebih berkesan:

Malang

Terdapat banyak wisata di kota yang satu ini, seperti Alun-alun Kota Batu, Parayang di Batu, Jatim Park 1, Jatim Park 2, Museum angkut, Batu Night Spectacular atau Wisata Kuliner.

Ada banyak hidangan lezat yang siap menemani Anda berlibur. Di Malang, Anda bisa menghirup udara segar untuk menyegarkan hati dan pikiran.

Bagi Anda yang ingin pergi ke Malang, Anda tidak perlu menghabiskan banyak uang, terutama bagi yang berasal dari Surabaya, Anda hanya akan menghabiskan uang sekitar Rp 500 ribu saja. 

Adapun jika Anda beraal dari luar Jawa Timur, Anda bisa menyiapkan saja uang sebesar Rp 2 juta untuk berlibur di Kota malang beberapa waktu saja.

BACA JUGA:Destinasi Wisata Pilihan Akhir Tahun, Murah, Aman dan Nyaman

Yogyakarta

Kota yang satu ini tak kalah menarik untuk dikunjungi saat ingin berlibur bersama keluarga, teman, atau orang terkasih. 

Anda bisa mengunjungi tempat yang sangat populer di Yogyakarta, di mana tempat itu kerap menjadi lokasi syuting sejumlah film Indonesia, sehingga menjadi tempat yang wajib dikunjungi saat berada di Yogyakarta

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: