Destinasi Wisata Pilihan Akhir Tahun, Murah, Aman dan Nyaman

Destinasi Wisata Pilihan Akhir Tahun, Murah, Aman dan Nyaman

Potret salahs atu rekomendasi wisata di Kota Busan, Korea Selatan.-freepik/@vecstock-

INFORADAR.ID – Ini dia rekomendasi pilihan wisata untuk akhir tahun dengan paket harga murah, sehingga akan terasa lebih aman dan nyaman.

Wisata akhir tahun bisa dinikmati bersama orang-orang terdekat, baik teman, saudara, keluarga dan siapa saja yang bisa diajak untuk menikmati waktu bersama. 

Banyak pilihan destinasi wisata akhir tahun yang bisa dinikmati untuk perayaan akhir tahun ini, di mana ini merupakan salah satu momen yang bisa Anda nikmati sebelum pergantian akhir tahun.

Anda bisa menyambut perayaan awal tahun 2024 ini dengan melakukan liburan akhir tahun di beberapa tempat yang dinilai sangat favorit.

Berikut merupakan beberapa destinasi wisata pilihan yang bisa Anda nikmati untuk perayaan akhir tahun ini, antara lain:

Jogjakarta (Indonesia)

Jogjakarta sering disebut sebagai pusatnya budaya Jawa, di mana Yogyakarta merupakan salah satu  tujuan liburan akhir tahun yang mempesona.

Tempat yang satu ini kaya akan budaya Jawa dan pemandangan sejarah yang menakjubkan, termasuk Keraton Jogjakarta yang ikonik, Istana Sultan. 

Warisan budaya yang kaya ini sangat selaras dengan populasinya yang beragam. Jelajahi gereja-gereja yang didekorasi dengan indah dan saksikan tradisi Natal lokal yang menampilkan keharmonisan berbagai budaya.

Untuk mengakhiri tahun dengan tenang, jelajahi situs Warisan Dunia UNESCO dari Candi Prambanan yang sudah sangat kuno. 

Jika tidak, pergilah 25 km ke arah utara ke Kaliurang, di mana saat-saat tenang menanti Anda dengan latar belakang pegunungan Merapi yang menakjubkan. 

 Jika Anda menyukai perayaan Tahun Baru, jangan lewatkan Alun-Alun Kidul untuk Festival Malam Yogyakarta, di mana terselenggaranya pertunjukan kembang api yang memukau mengubah malam menjadi keajaiban.

BACA JUGA:4 Rekomendasi Wisata Luar Negeri yang Cocok Dijadikan Tempat Liburan di Akhir Tahun

Kuching (Malaysia)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: