6 Rekomendasi Wisata Daerah yang Wajib Anda Kunjungi di Liburan Akhir Tahun, Sudah Tahu Belum?

6 Rekomendasi Wisata Daerah yang Wajib Anda Kunjungi di Liburan Akhir Tahun, Sudah Tahu Belum?

Potret salahs atu destinasi wisata daerah di Bali berupa Pura Taman Ayun.-freepik/@tawatchai07-

Selain itu, Anda juga bisa mengunjungi Candi Borobudur, Keraton Ratu Boko, Pantai Parangteritis, Puntuk Setumbu, Teater Boneka Papeermoon, Bukit Rhemadan masih banyak lagi keindahan Yogyakarta yang wajib dikunjungi. 

Dengan mengantongi uang sebesar Rp 3juta, Anda sudah bisa menjelajahi Yogyakarta ini, sehingga Anda akan mendapatkan berga, keidnahan di dalamnya.

Medan 

Medan juga menjadi pilihan liburan yang benar-benar seru. Di Medan, Anda bisa melihat reruntuhan dari peninggalan kesultanan di Keraton Deli, Istana Maimun, sehingga Anda bisa menambah pengetahuan.

Anda juga bisa mengetahui kehidupan bangsawan Medan di Tjong Afie Mansion dan tentunya Anda bisa melihat keindahan dari Danau Toba yang terkenal dengan segala keindahan di dalamnya.

Selain Danau Toba, Anda bisa mendaki ke Bukit Rawang, menghirup udara sejuk di Air Terjun dua warna Siborangit, melihat keindahan Taman Alam Lumbini dan tentunya Anda bisa menikmati masakan Medan yang lezat. 

Jika Anda berangkat dari Jakarta ke Medan, sediakanlah uang untuk liburan Anda liburan sekitar Rp 5 yang dengan itu, Anda bisa menikmati pemandangan indah Medan.

BACA JUGA:Inspirasi Liburan Bareng Keluarga di Liburan AKhir Tahun yang Wajib Anda Coba

Bali

Ketika memikirkan ke mana harus pergi berlibur, Bali jelas merupakan pilihan pertama Anda. Tentu saja, Anda memikirkan pemandangan yang indah, pulau para dewa, yang penuh dengan semua orang. 

Biasanya Bali menjadi pilihan para traveller, namun pasalnya adalah harga tiketnya mahal dan hotelnya juga mahal, namun semua itu bisa terbayar dengan mengunjungi segala kaindahan, baik berupa pantai-pantai, air terjun, danau, perbukitan, Pantai Kuta, Pantai Pandawa, Pantai Blue Point, Pulau Nusa Dua dan Tanah Lot. 

Untuk berlibur ke Bali, Anda bisa menyiapkan uang sekitar Rp 5 juta. Dengan begitu, Anda dapat menjelajahi pulau dewata dengan segala bentuk keindahannya.

Palembang

Palembang dapat menjadi pilihan Anda untuk berlibur, karena di sini wisatawan bisa melihat keindahan Taman Kam bang iwak di tengah kota dan juga melihat keindahan Pulau Kemaro

Anda juga bisa menghirup udara segar sambil menyusuri Jembatan Ampera yang asri atau menjelajahi beberapa Air Terjun Palembag. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: