Gak Cuma Pahawang, Ini Deretan Tempat Indah di Lampung yang Cocok untuk Liburan Natal dan Tahun Baru

Gak Cuma Pahawang, Ini Deretan Tempat Indah di Lampung yang Cocok untuk Liburan Natal dan Tahun Baru

Tempat wisata Teluk Kiluan Lampung -Instagram telukkiluan.official-

INFORADAR.ID - Tempat wisata yang indah di Lampung ternyata gak cuma Pahawang ya. Di daerah yang berbatasan dengan Provinsi Sumatera Selatan itu ternyata punya banyak tempat yang indah. 

Tempat-tempat wisata di Lampung tersebut punya panorama alam yang indah dan cocok dijadikan destinasi wisata liburan Natal dan tahun baru kamu. 

Berikut ini adalah tempat wisata di Lampung yang terkenal akan keindahan alamnya. Di tempat-tempat ini, keindahan alamnya membuat kamu takjub. 

1. Pulau Balak

Tempat wisata ini terletak di Sukarame, Kecamatan Punduh Pidada, Kabupaten Pesawaran, Lampung. Obyek wisata ini tidak berpenghuni alias pulau kosong. 

Meski demikian, pulau ini kerap dikunjungi wisatawan yang ingin melihat keindahan alamnya. Disana terdapat pantai pasir putih yang indah dengan nuansa sejuk dan memenangkan. Tempat ini sangat direkomendasikan untuk healing ya sob. 

2. Pulau Tegal Mas

Salah satu tempat wisata unggulan di Lampung ini terletak di Jalan Teluk Lampung, Pidada, Panjang, Kabupaten Pesawaran. Pulau Tegal Mas merupakan tempat wisata yang kerap disejajarkan dengan pantai-pantai yang ada di Bali. 

Tempat ini punya daya tarik berjla pasir putih, birunya air laut dan vila atau pun penginapan dengan konsep tropical. 

Jika tertarik mengunjungi tempat wisata ini, ada banyak kegiatan wisatawan yang bisa dilakukan. Diantaranya snorkeling dan bermain kano. 

3. Teluk Kiluan

Tempat wisata lainnya yang wajib dieksplor saat berada di Lampung adalah Teluk Kiluan. Tempat ini sangat indah dan membuat mata sulit untuk berkedip saat pandangan pertama. 

Tempat wisata unggulan di Lampung ini menjadi tempat wisata favorit untuk berjumpa dengan lumba-lumba langsung di tengah laut. Di tempat ini sudah ada penginapan di dekat bibir pantai. Jika ingin lebih murah, para wisatawan dapat menginap di rumah penduduk. Untuk tarifnya, murah tinggal kecakapan negosiasi. 

Jika tertarik berwisata ke tempat ini, lokasinya ada di Desa Kiluan, Kecamatan Kelumbayan, Kabupaten Tanggamus. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: