Punya Panorama Alam Seperti Surga, Ini Daftar Wisata Lampung yang Bisa Jadi Pilihan

Punya Panorama Alam Seperti Surga, Ini Daftar Wisata Lampung yang Bisa Jadi Pilihan

Tempat wisata Pulau Tegal Mas Lampung -Instagram tegalmas.official-

INFORADAR.ID - Wisata Lampung punya banyak destinasi yang indah, bahkan ada yang disebut mirip surga. 

Di daerah yang letaknya ada di paling Selatan Pulau Sumatera itu, kini salah satu tempat wisata Lampung yang menarik untuk dikunjungi selain Pulau Dewata, Bali. Tempat wisata di Lampung ini kini menjadi tujuan traveler dari berbagai daerah. 

Berikut ini adalah tempat wisata Lampung unggulan yang ada di Provinsi Lampung. Tempat ini bisa dijadikan pilihan untuk menghabiskan liburan bersama keluarga atau pun teman. 

1. Teluk Kiluan

Teluk Kiluan merupakan salah satu destinasi wisata yang terkenal di Lampung. Tempat wisata ini terletak di Desa Kiluan, Kecamatan Kelumbayan, Kabupaten Tanggamus.

Tempat wisata ini menyuguhkan pemandangan alam yang tentu saja indah. Mengunjungi tempat ini tentu saja akan membuat wisatawan takjub. 

Tempat wisata unggulan di Lampung ini menjadi tempat wisata favorit untuk berjumpa dengan lumba-lumba langsung di tengah laut. Di tempat ini sudah ada penginapan di dekat bibir pantai. Jika ingin lebih murah, para wisatawan dapat menginap di rumah penduduk. Untuk tarifnya, murah tinggal negosiasi.

BACA JUGA:Cerita Mistis Penampakan Sosok Wanita Tak Kasat Mata di Atas Batu Karang di Pantai Marina Lampung

2. Pulau Balak

Tempat wisata ini terletak di Sukarame, Kecamatan Punduh Pidada, Kabupaten Pesawaran, Lampung. Obyek wisata ini tidak berpenghuni alias pulau kosong.

Meski demikian, pulau ini kerap dikunjungi wisatawan yang ingin melihat keindahan alamnya. Disana terdapat pantai pasir putih yang indah dengan nuansa sejuk dan memenangkan. Tempat ini sangat direkomendasikan untuk healing ya sob.

3. Pulau Tegal Mas

Pulau Tegal Mas merupakan destinasi wisata yang juga selalu ramai dikunjungi saat akhir pekan dan hari libur nasional. Tempat wisata ini terletak Teluk Lampung, Pidada, Panjang, Kabupaten Pesawaran. 

Tempat ini menjadi salah satu obyek wisata favorit di Lampung karena disebut mirip Bali. Keindahan alam pantainya sangat indah memukau sehingga menjadi saya tarik wisatawan untuk datang. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: