Gak Cuma Pahawang, Ini Deretan Tempat Indah di Lampung yang Cocok untuk Liburan Natal dan Tahun Baru

Gak Cuma Pahawang, Ini Deretan Tempat Indah di Lampung yang Cocok untuk Liburan Natal dan Tahun Baru

Tempat wisata Teluk Kiluan Lampung -Instagram telukkiluan.official-

4. Pantai Tanjung Setia

Nama tempat wisata ini adalah Pantai Tanjung Setia. Pantai ini punya panorama alam yang indah terutama hamparan pasir putihnya. Pantai yang terletak di Desa Tanjung Setia, Pesisir Selatan, Kabupaten Lampung Barat ini merupakan spot yang bagus untuk berselancar karena gulungan ombaknya yang menantang. 

Pantai ini juga selalu ramai dikunjungi wisatawan pada momen akhir pekan dan hari libur nasional. 

5. Pantai Dewi Mandapa

Provinsi Lampung sepertinya kaya akan wisata pantai. Selain Pahawang, Tegal Mas, Pulau Balak, Tanjung Setia dan Teluk Kiluan ternyata masih ada tempat indah yang sayang bila tidak dikunjungi.

Nama tempat atau pantainya adalah Dewi Mandapa. Lokasinya ada di Padang Cermin, Kabupaten Pesawaran. Keindahan pantai ini tidak hanya berupa hamparan pasir putih. Disana terdapat pula beberapa spot wisata lain yang bisa kamu jamah seperti Pulau Cinta dan Dermaga Asmara. 

Di Pantai Dewi Mapada, wisatawan dapat berfoto do dermaga kayu dengan pondok-pondok kecil, ayunan, dan properti.

Nah itulah tempat wisata yang indah di Lampung. Selain kelima tempat tersebut, masih ada tempat wisata lain di Lampung yang menyuguhkan panorama alam yang indah seperti Bendungan Margotirto, Taman Kupu-kupu Gita Persada, Muncak Teropong Laut dan lain-lain. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: