Ini Destinasi Wisata yang Populer di Lampung, Nomor Empat Disebut Mirip Bali

Ini Destinasi Wisata yang Populer di Lampung, Nomor Empat Disebut Mirip Bali

Wisatawan di Pulau Tegal Mas -Instagram Tegal Mas Thomas Island-

INFORADAR.ID - Provinsi Lampung merupakan daerah yang bisa disebut ujungnya Pulau Sumatera. Daerah ini berbatasan dan menjadi penghubung dengan Pulau Jawa. 

Di daerah dengan julukan Sai Bumi Ruwa Jurai ini ternyata punya banyak tempat wisata yang indah dan menjadi destinasi para pelancong baik lokal dan mancanegara. 

Berikut ini, beberapa tempat wisata yang populer di Provinsi Lampung dihimpun INFORADAR. Tempat ini bisa dijadikan opsi jika kamu ingin menghabiskan liburan disana. 

1. Taman Nasional Way Kambas

Tempat wisata alam ini terletak di Kabupaten Lampung Timur. Di Taman Nasional Way Kambas menjadi tempat untuk pengelolaan beragam jenis satwa dan tumbuhan. 

Di tempat wisata yang kerap dikunjungi wisatawan luar negari ini terdapat area perlindungan, pelatihan, hingga konservasi Gajah Sumatera. 

BACA JUGA:Pulau Tegal Mas Lampung Jadi Destinasi Wisata Populer di Lampung, Tarif Wisatanya Gak Sampai Rp 500 Ribu

2. Pulau Pahawang

Pulau Pahawang mempunyai keindahan alam yang menakjubkan terutama wisata bawah lautnya. Saking indahnya tempat ini, Pulau Pahawang mendapat julukan serpihan surga tersembunyi. 

Lokasi Pulau Pahawang ini berada Punduh Pidada, Kabupaten pesawaran, Lampung Selatan. Untuk sampai ke Pulau Pahawang, wisatawan hanya perlu menempuh kurang lebih dua jam perjalanan dari Bandar Lampung.

3. Teluk Kiluan

Tempat wisata ini berada Desa Kiluan Negeri, Kecamatan Kelumbayan, Kabupaten Tanggamus. For Your Information (FYP) Teluk Kiluan merupakan tempat wisata unggulan yang ada di Lampung. Tempat ini cukup populer karena punya panorama alam yang indah. Di tempat ini, punya hamparan pasir putih yang menakjubkan. 

Wisatawan yang berkunjung ke tempat ini kerap berjumpa dengan lumba-lumba langsung di tengah laut. 

4. Pulau Tegal Mas 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: