Rekomendasi Tiga Pantai di Lebak yang Cocok Dikunjungi Pada Libur Nataru

Rekomendasi Tiga Pantai di Lebak yang Cocok Dikunjungi Pada Libur Nataru

Keindahan Pantai Pulo Manuk di Kecamatan Cihara, Kabupaten Lebak. -Instagram @kelapa warna-

INFORADAR.ID- Kabupaten Lebak merupakan wilayah yang memiliki banyak potensi wisata yang sangat indah, pada libur Nataru tahun ini, tentunya ada Rekomendasi Pantai di Sawarna yang sangat indah.

Sawarna merupakan kawasan wisata yang diisi dengan berbagai pantai yang indah. Lokasi pantai tersebut tentu akan mengisi waktu libur Nataru lebih menyenangkan.

Dari wilayah Jabodetabek lokasi wisata juga bisa ditempuh lebih cepat, bisa melalui akses Tol Serang-Panimbang dan keluar dari Gate Tol Rangkasbitung. Kawasan Sawarna bisa ditempuh dengan waktu 2-3 jam perjalanan menggunakan kendaraan roda dua dan empat.

Untuk akses jalan juga sangat mudah, karena sudah hampir menyeluruh jalan yang tujuannya ke akses wisata kawasan pantai Sawarna sudah aspal hotmix. Tentunya akan semakin menyenangkan berkunjung kesini.

Berikut tiga pantai yang cocok untuk dikunjungi saat libur Nataru :

1. Pantai Bagedur

Pantai Bagedur merupakan destinasi wisata yang berlokasi di Kecamatan Malingping, Kabupaten Lebak. Dari Kota Rangkasbitung bisa ditempuh kurang lebih 2 jam perjalanan sangat rekomendasi untuk dikunjungi.

Berkunjung kesini, kamu bisa melihat hamparan pasir luas, yang merupakan salah satu lokasi pantai yang terpanjang yakni 19 KM. Jadi salah satu pantai terluas yang ada di Provinsi Banten.

BACA JUGA:Tips Liburan Murah ke Lebak, Kunjungi Enam Wisata Alam yang Indah

2. Pantai Kelapa Warna

Pantai ini merupakan, lokasi yang Instagramble dengan konsep spot foto dan juga adanya lesehan serta tempat duduk untuk bersantai. Jadi berkunjung kamu akan banyak menikmati berbagai keindahan pantai yang cukup menyenangkan.

Selain itu, disini kamu bisa mengabadikan momen yang cukup menyenangkan. Yakni spot foto yang Instagramble, ada juga lokasi lokasi bersantai yang tentunya nyaman untuk bersantai.

3. Pantai Sawarna

Untuk pantai ketiga ini, yakni kawasan pantai Sawarna disini kamu bisa melihat berbagai destinasi wisata pantai yang cukup indah dan menakjubkan. Pantai yang satu ini terdapat banyak pantai indah, diantaranya Pulo Manuk, Goa Langir, Karang Bokor, Tanjung Layar dan masih banyak lagi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: