Tips Liburan Murah ke Lebak, Kunjungi Enam Wisata Alam yang Indah

Tips Liburan Murah ke Lebak, Kunjungi Enam Wisata Alam yang Indah

Keindahan Pantai Tanjung Layar di Kecamatan Bayah, Kabupaten Lebak.-Nurandi-

INFORADAR.ID - Kabupaten Lebak menjadi salah satu wilayah dengan potensi wisata yang indah. Banyak sekali wisata Lebak yang memiliki keindahan luar biasa yang bisa dikunjungi mulai dari wisata alam dan buatan.

Saat ini wisata Lebak punya berbagai potensi wisata alam terkenal salah satunya enam wisata unggulan yang merupakan potensi andalan Lebak. Enam destinasi tersebut, diantaranya Pantai Sawarna, Museum Multatuli, Saba Budaya Baduy, Gunung Luhur, Kebun Teh Cikuya dan Bagedur.

Tips berkunjung ke wisata Lebak dari wilayah Jabotabek bisa menggunakan KRL Commuter Line dengan tarif Rp 10 ribu dan turun di Stasiun Rangkasbitung.

Setelah dari stasiun bisa menggunakan kendaraan umum jika berkunjung ke Baduy bisa menggunakan Damri dari Stasiun Rangkasbitung dengan tarif Rp 25 ribu per orang. Sementara untuk berkunjung ke wilayah selatan Pantai Sawarna dan sekitar tarifnya Rp 60 ribu.

Untuk tarif tersebut, tentunya murah meriah cocok bagi kamu yang ingin berlibur dengan budget murah dengan harga yang sangat terjangkau. Harga tersebut juga bisa kamu lakukan untuk bareng teman dan keluarga.

Selain tarif tranportasi yang murah, penginapan di Lebak juga harganya sangat terjangkau jika berlibur ke Rangkasbitung tepatnya ke Museum Multatuli ada beberapa penginapan yang murah harganya juga bervariasi, mulai dari Rp 150.000 hingga yang termahal Rp 1,8 juta.

Dengan harga tersebut sangat terjangkau bagi kamu yang ingin liburan dengan tarif transportasi dan penginapan yang murah. Harga tersebut sangat murah meriah bagi kamu yang Ingin healing dengan harga terjangkau.

Setiap tahun objek wisata Lebak menjadi lokasi liburan yang remai dikunjungi setiap hari libur. Seperti libur hari raya dan tahun baru. Diantaranya lokasi wisata yang ramai dikunjungi diantaranya Pantai Bagedur dan Sawarna yang banyakk dikunjungi ribuan wisatawan.

Lebak memang terkenal dengan daerah yang terkenal dengan wisata alamnya, salah satunya pantai Sawarna dan Bagedur. Jadi tunggu apalagi segera kunjungi wisata di Lebak dan nikmati panorama alam dan keindahannya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: