Mau Healing Bareng Keluarga di Akhir Tahun? Pakai Mobil Luxio Aja, Dijamin Aman dan Nyaman

Mau Healing Bareng Keluarga di Akhir Tahun? Pakai Mobil Luxio Aja, Dijamin Aman dan Nyaman

Potret mobil Luxio, cocok untuk liburan di akhir tahun bareng keluarga.-showroomdaihatsujakarta.com-

INFORADAR.ID – Akhir tahun sudah di depan mata, waktunya liburan bersama keluarga mengguanakan mobil Luxio, berikut spesifikasi dan daftar harga mobilnya.

Menjelang akhir tahun merupakan salah satu waktu di mana bertepatan dengan liburan panjang, anatara libur natal, liburan semester, serta libur akhir tahun.

Banyak rencana yang bisa dilakukan untuk menghabiskan waktu bersama keluarga di liburan akhir tahun ini, sehingga liburan Anda akan terkesan sangat bermakna.

Dengan begitu, diperlukan kendaraan untuk mendukung perjalanan liburan bersama keluarga, sehingga dapat berjalan dengan lancar dengan menggunakan mobil Luxio.

Berikut merupakan spesifikasi mobil Luxio yang bisa mendukung perjalanan liburan Anda agar terasa lebih aman dan nyaman.

Dari tampilan disaster depan dengan desain eksterior yang lebih modern, mewah dan stylish, hingga Daihatsu Luxio dengan gril radiator besar dengan aksen krom yang dipadukan dengan dead lamps, terlihat lebih mewah. 

BACA JUGA:Spesifikasi Mobil Sigra yang Cocok untuk Perjalanan Bisnis Anda Berikut Daftar Harganya

Lampu utamanya sendiri menggunakan lampu jenil HD dan multi-reflector, yang memberikan penerangan maksimal meski dalam kondisi hujan dan kabut.

Mengadopsi mesin 3SZ - DAN DOHC VVT-I berpendingin air, silinder segaris tipe silinder unik 1.495 cc4 memiliki output maksimum 97/6. 000 PS / rpm dan Tordi memiliki output maksimum 13,7 / 4.400 Kg.M / rpm.

Pada mobil Luxio ini juga memiliki dukungan kapasitas tangki mencapai 43 liter, namun bodi Daihatsu Luxio jumbo jika dipadukan dengan bodi Daihatsu Luxio jumbo memiliki performa mesin yang tak kalah cocok untuk tipe mesin jenis ini.

Selain itu, selain memiliki karakteristik teknis yang cukup baik, October Luxio juga menggunakan struktur bodi tipe monocoque yang memberikan rangka bodi yang kuat dan ringan.

Pada Daihatsu Luxio yang memberikan perlindungan dan performa respons tambahan saat mengalami benturan keras dan ELX 3 titik yang terlihat di semua kursi.

Sehingga dengan begitu, mobil diperkirakan akan mengalami tabrakan. Ini memiliki fitur keselamatan yang sangat baik, seperti menggunakan semacam sabuk pengaman.

BACA JUGA:Mau Punya Mobil Size Keluarga? Pakai Mobil Gran Max Mini Bus Aja, Berikut Daftar Harganya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: