4 Rekomendasi Wisata Luar Negeri yang Cocok Dijadikan Tempat Liburan di Akhir Tahun

4 Rekomendasi Wisata Luar Negeri yang Cocok Dijadikan Tempat Liburan di Akhir Tahun

Potret wisata Bali yang sudah mendunia.-freepik/@jcomp-

Banyak wisatawan yang sangat mendambakan Bali ke dalam list tempat untuk berlibur terutama di akhir tahun ini, sehingga Anda akan disuguhkan dengan hamparan laut yang sangat indah.

Disebut sebagai surga dunia, karena memang pemandangannya yang tak kalah dan tak tertandingi, sehingga tentunya ini sangatl cocok untuk dinikmati.

New York

Hal pertama yang terlintas di benak Anda dari New York, Amerika Serikat, mungkin adalah Patung Liberty yang luar biasa. 

Keindahan Patung Liberty ini bagaikan magnet bagi para wisatawan. Namun, New York ,erupakan salah satu tujuan favorit wisatawan, menawarkan banyak atraksi yang wajib dikunjungi selain Patung Liberty, seperti Empire State Building, Central Park, dan Metropolitan Museum of Art. 

Setelah itu, perjalanan ke pinggiran kota untuk mengunjungi Cloisters dan perpustakaan kota adalah cara yang bagus untuk mengakhiri tahun.

Paris

Perancis adalah tujuan wisata Eropa yang sangat terkenal. Banyak wisatawan yang menjadikan negara ini sebagai salah satu destinasi impian mereka. 

Hal ini karena negara ini merupakan negara yang sangat lengkap. Ada banyak tujuan wisata yang berbeda, termasuk wisata budaya, wisata alam dan wisata kuliner. 

Selain itu, Perancis adalah rumah bagi banyak kota wisata paling terkenal di dunia. Oleh karena itu, Perancis selalu menjadi tujuan wisata favorit bagi banyak orang.

Itulah empat destinasi wisata yang sudah sangat terkenal hingga ke manca negara yang cocok dijadikan untuk melakukan liburan di akhir tahun nanti, sehingga akan sangat berkesan untuk menyambut awal tahun.(*)

BACA JUGA:Mau Belanja Sekaligus Healing di Tempat Nuansa Alam? Main ke The Breeze Mall Aja

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: