4 Rekomendasi Wisata Luar Negeri yang Cocok Dijadikan Tempat Liburan di Akhir Tahun

4 Rekomendasi Wisata Luar Negeri yang Cocok Dijadikan Tempat Liburan di Akhir Tahun

Potret wisata Bali yang sudah mendunia.-freepik/@jcomp-

INFORADAR.ID – Berikut merupakan wisata yang disebut sebagai wisata terbaik di dunia yang cocok dijadikan sebagai tempat untuk berlibur di akhir tahun.

Hari libur menjadi salah satu momen yang sangat ditunggu-tunggu oleh banyak orang, di mana liburan ini menjadi salah satu cara tersendiri untuk menghabiskan waktu dengan sebaik mungkin.

Banyak destinasi wisata yang bisa dikunjungi untuk menghabiskan masa libur di akhir tahun ini, mulai dari wisata lokal, antar kota, bahkan hingga wisata ke luar negeri.

Ketika berbicara tentang liburan Tahun Baru, tidak cukup hanya dengan menyebutkan beberapa tujuan wisata. Setiap negara dan setiap kota memiliki ciri khas tersendiri yang membedakannya dari yang lain.

London

Jika berbicara tentang destinasi wisata akhir tahun dan tahun baru di dunia, London adalah tempat yang tidak boleh dilewatkan. 

Negara ini sudah terkenal sebagai salah satu tujuan wisata akhir tahun dan tahun baru terkemuka di dunia dan tidak heran jika London memiliki begitu banyak tempat wisata yang selalu dipadati pengunjung. 

London juga merupakan negara yang memiliki sejarah yang panjang. Negara ini tidak hanya memiliki banyak keindahan alam yang menarik. 

Ada juga berbagai situs dan bangunan bersejarah yang bisa kita kunjungi. Salah satu yang paling populer adalah banyaknya tempat belanja yang bisa dikunjungi di London. 

Menghabiskan liburan akhir tahun di London tidak akan mengecewakan Anda dan pastinya akan membuat liburan Anda semakin menyenangkan.

BACA JUGA:Rekomendasi Tempat Wisata Jepang Bunga Sakura yang Indah Banget

Bali

Bali adalah pemenang tetap penghargaan Destinasi Terbaik Dunia. Bali adalah surga bagi penduduk lokal dan turis dari manca negara. 

Bali menawarkan berbagai macam tempat wisata yang menarik. Mulai dari wisata alam hingga wisata budaya dan makanan yang sangat enak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: