Pantai Bagedur, Cocok untuk Liburan Akhir Tahun Ini Harga Timenya

Pantai Bagedur, Cocok untuk Liburan Akhir Tahun Ini Harga Timenya

Pantai Bagedur yang di Kecamatan Malingping, Kabupaten Lebak.-Nurandi-

INFORADAR.ID - Pantai Bagedur merupakan salah satu wisata Lebak dan merugikan destinasi andalan yang setiap hari dikunjungi banyak wisatawan.

Pantai Bagedur merupakan salah satu yang populer selain pantai Sawarna, jadi tak salah pantai Bagedur menjadi wisata Lebak yang paling banyak dikunjungi.

Pantai Bagedur merupakan pantai yang memiliki hamparan pasir luas dan salah satu yang terpanjang di Indonesia dengan panjang 19 KM. Selain itu pantai ini menjadi lokasi yang paling yang sangat cocok menikmati sunset dan lokasi berenang.

Bahkan banyak juga wisatawan yang datang kesini, untuk bermain di hamparan pasirnya yang luas. Tak jarang wisatawan bermain sepakbola dan voli di pinggir pantai.

Pantai dibuka setiap hari dari pukul 08.00 - 18.00 WIB, wisata ini sangat cocok menjadi lokasi wisata keluarga karena fasilitas yang ditawarkan mulai dari lesehan tempat duduk, pojok kuliner, spot foto Instagramble, ATV dan masih banyak lagi.

Harga tiket masuk ke pantai Bagedur sangat murah dan terjangkau, cukup membayar Rp 5 ribu per orang dan untuk biaya parkir Rp 5 ribu. Jadi sangat rekomendasi untuk liburan akhir tahun kamu.

BACA JUGA:Pantai Bagedur Lebak Banten, Hamparan Pasir Sejauh Mata Memandang

Jaraknya juga dari Jabodetabek pantai ini sangat dekat, cukup 2 jam perjalanan bisa menggunakan kendaraan roda dua dan empat. Akses jalan ke wisata ini juga cukup baik. 

Biasanya pantai Bagedur menjadi lokasi yang sering dikunjungi saat liburan hari raya dan akhir tahun, warga akan beramai-ramai berkunjung ke pantai yang ada di Kecamatan Malingping, Kabupaten Lebak.

Dengan harga tiket yang terbilang terjangkau dan murah meriah, tentunya pantai ini menjadi pilihan yang cocok dikunjungi rekomendasi wisata akhir tahun. Disini kamu diajak menikmati keindahan pantai dan luasnya hamparan pasir.

Kamu juga bisa naik ke menara pantai yang cukup ikonik, kamu bisa melihat luasnya hamparan pasir pantai dan keindahan alamnya yang sangat menarik. Jadi sangat menarik, untuk berkunjung ke pantai Bagedur.

Selain itu kamu juga menikmati kuliner khas Malingping, yakni Baso Ikan Malingping. Sambil melihat keindahan pantai, menambah semangat selara makan kamu saat menyantapnya baso ikan Malingping. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: