Rekomendasi 3 Curug yang Jadi Destinasi Wisata Lebak

Rekomendasi 3 Curug yang Jadi Destinasi Wisata Lebak

Curug Saka di Lebak Banten--excitingbanten.id

INFORADAR.ID – Menikmati liburan di Lebak dengan suasana alam dari air terjun dengan 3 curug di Lebak Banten yang jadi icon destinasi wisata Lebak.

Salah satu wisata air terjun di Lebak tak kalah spektakuler dari tempat lain yang dapat mengisi waktu liburan kamu.

Terdapat banyak destinasi wisata curug di Lebak yang menyajikan pemandangan alam dengan suasana sejuk dan asri dari rimbunnya pepohonan menambah sejuknya dan nyaman ketika berada di sini.

Curug Sata

Untuk melihat keindahan air terjun di Lebak ini, pengunjung harus terlebih dahulu membayar tiket masuk sebesar 5000 per orang, alamnya terjaga, bersih, dan tidak banyak sampah, objek wisata ini terletak di Cimanyagray, Gunung Kencana, Kabupaten Lebak, Banten.

BACA JUGA:Sempat Viral, Begini Kondisi Terbaru Wisata Lebak Negeri di Atas Awan

BACA JUGA:Setelah COC, Kini Hadir LOL Indonesia Pertarungan 10 Pelawak Dilarang Tertawa Berhadiah 300 Juta

Ketika datang ke sini, kamu akan melihat air terjun yang sangat indah setinggi sekitar 5 meter, pemandangannya sangat memukau dan suasananya asri karena banyak pepohonan yang rimbun dan benda-benda yang terawat yang memanjakan mata. Sangat cocok untuk keluarga, teman dan pasangan untuk menyegarkan diri.

Curug Ciporolak

Air terjun yang tinggi dan indah ini terletak di Desa Lebak Picung, Hegarmana, Cibeber, Kabupaten Lebak, Banten.

Memiliki dua undakan dan debit air yang besar sehingga percikan airnya dapat dirasakan sampai ke tepi kolam. Tempat ini sangat cocok bagi para penggemar fotografi. Letaknya berada di antara dua tebing yang memukau.

Curug Cibangkit Lebak

Meskipun wisata curug satu ini di Lebak Banten ini masih belum begitu populer dan lokasinya berada di Desa Cikancra, Sukamaju, Sobang, Lebak Banten, namun keindahannya sudah bisa dilihat dari jauh dan ketinggian airnya yang sangat deras menimbulkan percikan-percikan embun ketika berada di dekatnya.

Untuk menuju ke lokasi Rangkasbitung menempuh jarak sekitar 1,3 jam menggunakan sepeda motor, sedangkan untuk menuju lokasi curug sekitar 20-30 menit perjalanan.

Dikarenakan lokasinya yang berada di Taman Nasional Gunung Halimun Salak lebih baik dengan sepeda motor dengan jalan yang turun naik akan menguras tenaga.(*)

BACA JUGA:Wisata Tangerang Terbaru Biaya Masuk Gratis, Cocok Buat Bengong Sambil Nikmati Sunset

BACA JUGA:Wisata Tangerang Hidden Gem, Nikmati Pemandangan Danau di Dalam Perumahan Ada Arena Pusat Olahraga Lengkap

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: